TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lawan Unggulan Pertama, The Babies Gugur di Perempat Final Swiss Open

Terima kasih, Leo/Daniel. Semangat selalu!

IDN Times/PBSI

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gugur di babak perempat final turnamen BWF 300 Swiss Open. Berlaga melawan unggulan pertama asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pasangan Leo/Daniel gugur dalam rubber game dengan skor 18-21, 21-9, 16-21,

Pertandingan berlangsung di St.Jakobshalle Basel, Swiss pada Jumat (5/3/2021) waktu setempat atau Sabtu (6/3/2021) dini hari.

Baca Juga: Pramudya/Yeremia Gagal Ikuti Jejak The Babies di Swiss Open

1. The Babies bertanding ketat di game pertama

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di turnamen Thailand Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Sejak awal game pertama, pertandingan antara The Babies, begitu Leo/Daniel kini akrab disapa, dan Chia/Soh berlangsung ketat. Interval diamankan Chia/Soh dengan skor 11-9. Kejar-kejaran poin terus berlangsung antara The Babies dan wakil Malaysia.

Kejar-kejaran poin terus bergulir hingga skor 19-18, keunggulan untuk Malaysia. Beberapa kali The Babies tampak terburu-buru untuk mengembalikan bola sehingga akhirnya tak maksimal. Game pertama berakhir dengan skor 21-18.

Baca Juga: Jaga Asa, Indonesia Loloskan 2 Wakilnya di Perempat Final Swiss Open

2. Ambil kendali pertandingan, Leo/Daniel menang mudah

IDN Times/PBSI

Di game kedua, Leo/Daniel bermain lebih panas dan menekan. Leo/Daniel mulai berani mengambil inisiatif serangan. Interval diamankan Leo/Daniel dengan unggul jauh 11-4. Keunggulan terus diraih Leo/Daniel hingga meraih game point dengan skor 20-8 dengan bantuan lucky ball.

Service wakil Malaysia out, 21-9 kemenangan untuk Leo/Daniel. Unggulan asal Malaysia dipaska bermain rubber oleh bintang muda Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Swiss Open, Ajang Balas Dendam Wakil Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya