TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Leo/Daniel Tembus Semifinal, Tiga Medali Aman untuk Indonesia!

Dua nomor untuk Leo di semifinal! Jagoan!

IDN Times/PBSI

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra junior kebanggaan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, memastikan diri mengamankan satu tiket babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 usai mengalahkan wakil Inggris, Rory Easton/Ethan van Leeuwen pada Jumat (11/10).

Pertandingan berlangsung di Kazan, Rusia. Pasangan Leo/Daniel menang mudah dalam dua set langsung dengan skor akhir 21-13, 21-11.

Leo/Daniel merupakan satu-satunya wakil sektor ganda putra junior Indonesia yang tersisa dalam turnamen ini. Pasangan ini mencatatkan diri sebagai unggulan kedua di turnamen ini.

Pertandingan berlangsung cukup mudah bagi Leo/Daniel. Keunggulan demi keunggulan diraih dan dipertahankan dalam menjalani dua set ini.

Pada pertandingan beregu, pasangan Leo/Daniel turut memperkuat tim Garuda Muda dan berhasil membawa pulang Piala Suhandinata pulang ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Kemenangan Leo/Daniel dalan babak perempat final ini memastikan Indonesia memiliki setidaknya tiga tempat di babak semifinal lewat ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra.

Artinya juga, ada tiga medali yang sudah diamankan wakil Indonesia.

Kemenangan Leo bersama Daniel menuju babak semifinal ini menjadi kemenangan keduanya. Di babak semifinal nanti Leo akan turun dalam dua nomor sekaligus, ganda putra bersama Daniel dan ganda campuran bersama Indah Cahya Sari Jamil.

Baca Juga: Kejar Ketertinggalan, Leo/Indah Amankan Satu Medali untuk Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya