TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ricky/Debby Gugur di Babak 16 Besar Bulu Tangkis Asian Games 2018

Ricky/Debby sempat kewalahan dan tertinggal di set pertama.

(Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Ricky Karanda Suwardi (kanan) dan Debby Susanto (kiri)) ANTARA FOTO/INASGOC/Jessica Margaretha

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Ricky Karanda Suwardi dan Debby Susanto gugur di babak 16 besar dengan skor akhir 2-1. Pertandingan babak 16 besar ini diadakan pada Jumat (24/8) di Istora Senayan, Jakarta.

Pada babak 16 besar ini, Ricky/Debby bertanding melawan ganda campuran asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai.

 

1. Bermain dalam rubber set

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Ricky/Debby bertanding melawan Dechapol/Sapsiree dalam rubber set. Skor untuk masing-masing set secara berturut-turut adalah 20 - 22, 21 - 18, dan 21-13 kedudukan ini membuat Thailand unggul atas Indonesia .

Dalam set pertama pasangan ganda campuran Thailand tampak kerap memberi serangan-serangan yang ditujukan untuk Debby. Ganda campuran Ricky/Debby sempat kewalahan dan tertinggal di set pertama.

Baca Juga: Ini Perjuangan Beregu Putra Bulu Tangkis Raih Perak, Bikin Bangga

2. Gagal melaju ke babak perempat final

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Unggul melawan Indonesia , pasangan Dechapol/Sapsiree bawa Thailand melaju ke babak perempat final. Sedang pasangan Indonesia Ricky/Debby harus menelan kekalahan.

Menjalani babak perempat final mendatang, pasangan Dechapol/Sapsiree akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan antara Malaysia dan Hongkong. Pemenang dalam pertandingan tersebut akan berlaga menuju babak semi final.

Dalam set ketiga, Ricky/Debby terus menerima serangan keras dari pasangan ganda campuran Thailand. Keduanya sempat tertinggal dengan skor 11-16, kemenangan untuk Thailand. Skor set ketiga akhirnya berakhir 21-13 kemenangan untuk Thailand .

Baca Juga: Semua Atlet Putri Bulu Tangkis Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya