TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Warganet Sedih Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia BWF

Pebulu tangkis Denmark ikut angkat bicara

IDN Times/PBSI

Jakarta, IDN Times - Keputusan Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia menarik keikutsertaan skuad Garuda dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 membuat geger. Bahkan, warganet sampai berkomentar terkait keputusan PBSI.

Banyak yang menyayangkan keputusan PBSI buat menarik diri dari Kejuaraan Dunia. Mereka bingung, dengan alasan ingin melindungi para atlet karena varian omicron yang mengancam, padahal baru saja menggelar Indonesia Badminton Festival dengan aman.

Baca Juga: [BREAKING] Tim Bulu Tangkis Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia

1. Suara riuh dari warganet

PBSI jadi trending Twitter sejak memutuskan mundur dari Kejuaraan dunia. (twitter.com)

Topik mengenai PBSI jadi sempat trending di Twitter. Emosi warganet tampak tak bisa dipendam usai keputusan PBSI menarik Indonesia dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021.

Beberapa menyayangkan alasan PBSI untuk mundur. Tap, lainnya tetap mendukung para atlet Indonesia. Sebagian membahas bagaimana Greysia Polii berpotensi pensiun tanpa sempat menikmati turnamen Kejuaraan Dunia terakhirnya.

2. Bintang Denmark kecewa Indonesia mundur

Tanggapan pebulu tangkis Denmark usai Indonesia memutuskan mundur dari Kejuaraan Dunia. (instagram.com/anders_antonsen)

Dua bintang Denmark angkat bicara soal keputusan skuad Indonesia mundur dari Kejuaraan Dunia. Anders Antonsen dalam akun Instagramnya, @anders_antonsen, menyebut kabar mundurnya wakil Indonesia sebagai berita menyedihkan.

Hans Kristian Solberg Vittinghus juga mengutarakan hal serupa. "Wow ini berita menyedihkan! Tidak ada Indonesia di Kejuaraan Dunia," ujar Vittinghus.

Baca Juga: Tim Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia Gara-gara Omicron

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya