TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Sepatu Ice Skating untuk Pemula, Olahraga Makin Seru!

Pas buat kamu yang sedang belajar ice skating!

CCM Senior Tacks 9070 Ice Hockey Skates (purehockey.com)

Aktivitas ice skating memang tak terlalu familiar untuk orang-orang Indonesia. Hal tersebut bisa dikarenakan di sini hanya terdapat dua musim, yaitu musim kemarau dan hujan sehingga arena bermain untuk olahraga ini juga terbilang sangat langka.

Namun, di beberapa kota besar masih menghadirkan arena bermain dan berolahraga ice skating ini. Bila kamu berencana untuk mendalami olahraga ini, kamu tentu memerlukan sepatu yang nyaman dipakai. Yuk, cek dulu rekomendasi sepatu ice skating berikut ini!

1. Botas Dagmar Figure Ice Skates

Botas Dagmar Figure Ice Skates (botas.cz)

Botas Dagmar Figure Ice Skates mempunyai series sepatu dengan ukuran yang cukup lengkap mulai dari pria, wanita, hingga anak-anak. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan blade yang sangat kokoh pada bagian solnya. Sepatu ini juga dibuat dari bahan yang tahan air. 

Bagi kamu yang telah sering melakukan berbagai trik dan teknik pendaratan, maka produk ini juga cukup nyaman untuk dipakai. Terlebih lagi, padding pada bagian kaki, lidah, dan kerah sepatu dapat mengembang dengan baik. Jadi tetap bisa memberikan kenyamanan pada kaki.

Baca Juga: [WANSUS] Dhinda Salsabila: Antara Sepatu Roda dan Ice Skating

2. Speeds Free Star

Speeds Free Star (shopee.co.id/lisda_id)

Speeds Free Star bisa menjadi pilihan buat kamu yang masih pemula. Bahkan sepatu ini sangat pas untuk digunakan oleh anak-anak yang baru belajar bermain ice skating.

Produk ini memiliki keunggulan yang berupa ukurannya yang dapat diatur dan menyesuaikan. Terdapat empat level ukuran yang bisa dipilih. Selain itu, sepatu ini mempunyai desain dan warna yang cukup menarik.

3. CCM Senior Tacks 9070 Ice Hockey Skates

CCM Senior Tacks 9070 Ice Hockey Skates (purehockey.com)

Bila kamu sedang ingin mengoleksi sepatu ice skating yang banyak dipakai oleh pemain hockey, maka CCM Senior Tacks 9070 Ice Hockey Skates bisa menjadi pilihan. Sepatu ini juga nyaman saat dipakai karena kontur pada bagian bantalan yang cukup lembut dan juga busa di dalam sepatu yang dapat menambah kenyamanan.

Selain itu, produk ini dibuat dengan material komposit yang menjadikan bobotnya ringan dan tahan lama. Tak sampai di situ, produk ini juga cukup fleksibel ketika dipakai. Untuk blade-nya dibuat dengan menggunakan baja tahan karat CCM SpeedBlade dengan dudukan SpeedBlade 4.0. 

4. Jackson Ultima Excel

Jackson Ultima Excel (tokopedia.com/uswah st)

Jackson Ultima Excel adalah sepatu ice skating yang ideal buat kamu yang  mencari sepatu yang sangat nyaman saat dipakai dan bisa membuat performa menjadi lebih maksimal. Selain itu, bila kamu ingin membuat pola yang teratur ketika berseluncur, maka kamu memerlukan sepatu ini.

Tak sampai di situ, sepatu ini mempunyai keunggulan karena adanya fitur berupa blade yang menggunakan Ultima Mark II Blade. Pemakaian blade tersebut bertindak sebagai keamanan saat penggunanya sedang melakukan lompatan, berputar, dan berseluncur di arena ice skating.

Tak sampai di situ, produk ini mempunyai beberapa lapisan oam yang berfungsi sebagai pelindung yang terbuat dari vinyl. Ini berfungsi untuk memastikan kain tetap nyaman dan untuk menjaga kaki supaya tetap hangat walaupun berada di arena ice skating cukup lama.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Ice Skating di Indonesia, Dijamin Seru!

Verified Writer

Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya