TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Wakil Ganda Campuran Indonesia Lolos ke R2 Singapore Open 2018

Semoga semuanya lolos ke perempat final

badmintonindonesia.org

Singapore Open 2018 sudah berlangsung sejak kemarin (17/7/18). Di hari pertama, dimainkan babak kualifikasi dan babak pertama ganda campuran. Indonesia mengirimkan sebanyak 6 wakilnya di sektor ganda campuran.

4 pasangan ganda campuran Indonesia sudah bermain di hari pertama berlangsungnya turnamen World Tour Super 500 ini dan 2 lainnya baru akan bertanding hari ini. Dari 4 pasangan yang sudah bermain kemarin, hanya ada 1 yang lolos ke babak kedua.

Sedangkan 3 pasangan Indonesia lainnya harus tersingkir yaitu Andika Ramadiansyah/Mychelle Chrystine Bandaso, Ronald/Annisa Saufika dan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

1. Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow

merahputih.com

Satu-satunya pasangan ganda campuran Indonesia yang berhasil lolos ke babak kedua di hari pertama Singapore Open 2018 adalah Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Pasangan muda Indonesia ini berhasil menundukkan pasangan Hongkong, Hee Chun Mak/Yeung Nga Ting rubber set dengan skor ketat 17-21 24-22 21-19.

Di babak kedua, Akbar/Winny akan menantang pasangan unggulan keenam asal Jerman, Marvin Emil Seidel/Linda Efler. Pasangan Jerman inilah yang sudah menyingkirkan pasangan Indonesia lainnya yaitu Ronald/Annisa Saufika di babak pertama kemarin.

2. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

badmintonindonesia.org

Hari ini juga memainkan ganda campuran. Tontowi/Liliyana yang mendapat lawan dari babak kualifikasi baru mulai bermain hari ini. Pasangan Juara Olimpiade Rio 2016 ini mampu menyingkirkan pasangan muda China, Ou Xuangyi/Cao Tong Wei dengan sangat mudah 21-15 21-4 dan dengan durasi yang cukup singkat 19 menit seperti yang dikutip dari bwf.tournamentsoftware.

Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Danny Bawa Chrisnanta/Wong Jia Ying Crystal di babak kedua Singapore Open 2018 yang akan berlangsung besok.

Verified Writer

Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya