TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Line Up Pemain Indonesia & Jadwal Lengkap Babak QF TYK Cup 2019

Semangat Indonesia!

instagram.com/badminton.ina

Turnamen badminton Asia Mixed Team Championship atau Tong Yun Kai Cup 2019 hari ini, Jumat (22/3) sudah memasuki babak quarter final atau babak delapan besar. 

Dari draw yang telah dilakukan pada Kamis (21/3) malam lalu, Indonesia sebagai juara grup akan menghadapi Singapura dan ada di pool atas bersama Jepang dan Malaysia. Dibagi menjadi 2 sesi, berikut jadwal lengkap babak delapan besar Tong Yun Kai Cup 2019.

Baca Juga: Dimulai Besok, Berikut Daftar Pemain Indonesia di Tong Yun Kai Cup

1. Pool atas main di sesi pertama

badmintonindonesia.org

8 negara sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Tong Yun Kai Cup 2019. Sedangkan 3 negara lainnya harus tersingkir, mereka adalah Makau, Srilanka dan India. 

Dari draw yang telah dilakukan, Indonesia berada di pool atas. Sebagai juara grup C, Indonesia akan melawan Singapura. Sementara itu, Jepang yang merupakan unggulan pertama akan menghadapi Malaysia. Babak delapan besar ini akan dimulai pada pukul 01.00 waktu setempat atau pukul 12.00 waktu Indonesia barat. Indonesia bermain di lapangan 2.

2. Pool bawah akan bermain malam hari

xinhuanet.com

Draw bawah yang terdiri dari China, Thailand, Taipei dan Hongkong akan memulai pertandingan babak delapan besar Tong Yun Kai Cup 2019 pada pukul 17.00 waktu setempat atau pukul 18.00 waktu Indonesia.

Babak delapan besar ini sudah menggunakan sistem knock out atau sistem gugur yang berarti, tim yang sudah menang 3-0 duluan berhak melaju ke babak selanjutnya tanpa memainkan partai berikutnya.

China yang merupakan unggulan kedua akan menghadapi Thailand, sedangkan Taipei akan bertemu dengan tuan rumah, Hongkong di lapangan 1 yang akan digelar di Queen Elizabeth Stadium.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak Akhir Penyisihan Grup Tong Yun Kai Cup 2019

Verified Writer

Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya