TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hasil NBA: Warriors Dominan, Clippers Menang Lagi

Lakers dan Bulls juga meraih kemenangan

Pebasket Los Angeles Clippers Serge Ibaka (kanan) dilanggar pebasket Dallas Mavericks Tim Hardaway Jr. pada laga NBA di Staples Center, Los Angeles, California, AS (27/12/2020) (ANTARA FOTO/Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports)

Jakarta, IDN Times - Gelaran NBA musim 2020/21 kembali berlanjut pada Senin (4/1/2021). Golden State Warriors dan Los Angeles Clippers menjadi tim yang patut disorot penampilannya di laga kali ini.

Menghadapi lawan-lawannya, Warriors dan Clippers mampu menunjukkan penampilan mumpuni. Tidak cuma itu, beberapa tim lain semisal Los Angeles Lakers dan Chicago Bulls juga sukses membukukan kemenangan.

Baca Juga: 10 Pemain NBA dengan Poin Tertinggi dalam Christmas Day Sepanjang Masa

1. Warriors dominan, Curry gemilang

instagram.com/stephencurry30

Golden State Warriors meraih hasil apik dalam laga lanjutan NBA, Senin (4/1/2021). Menghadapi Portland Trail Blazers di Chase Center, Warriors menang dengan skor 137-122. Sepanjang laga, dominasi Warriors memang sudah terlihat.

Sedari kuarter pertama, Warriors selalu menggungguli Trail Blazers. Bahkan, pada kuarter kedua, mereka mampu unggul 30-21. Salah satu pemain yang patut disoroti penampilannya di laga ini adalah Stephen Curry.

Pemain yang berposisi sebagai point guard tersebut mampu menorehkan 62 poin, lima rebound, dan empat assist. Torehannya ini jadi raihan poin tertinggi Curry selama kariernya di NBA. Ia juga jadi pemain pertama yang mampu meraih 62 poin dalam waktu 36 menit di NBA.

2. Clippers menang lagi

LA Clippers (Instagram/@LaClippers)

Setali tiga uang, LA Clippers juga mampu meraih kemenangan di laga NBA, Senin (4/1/2021) ini. Menghadapi Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena, Clippers menang dengan skor 112-107.

Suns sejatinya sempat memberikan perlawanan yang ketat buat Clippers, terutama pada kuarter ketiga. Di kuarter tersebut, Suns mampu mengungguli Clippers dengan raihan poin 37-24. Namun, mereka sejatinya memang sudah tumbang sejak kuarter pertama dan kedua, sehingga kesulitan mengejar di sisa kuarter yang ada.

Paul George menjadi bintang buat Clippers di laga ini lewat torehan 39 poin, tiga rebound, dan empat assist. Sedangkan dari Suns, ada nama Devin Booker yang tampil apik lewat torehan 25 poin, lima rebound, dan delapan assist.

Baca Juga: Mimpi Buruk LaMelo Ball dalam Debutnya di NBA 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya