TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Waroeng Steak dan Shake Lanjutkan Dukungan untuk Hendra/Ahsan

Hendra/Ahsan mendapat suntikan semangat di awal 2024

Waroeng Steak & Shake sponsori Ahsan/Hendra. (Dok. Istimewa)

Jakarta, IDN Times - Waroeng Steak & Shake lanjut memberi dukungan bagi ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di awal 2024 ini. Mereka resmi memperpanjang kontrak sponsorship untuk Ahsan/Hendra.

Bagi Waroeng Steak & Shake, ini jadi tahun ketiga mereka memberi dukungan kepada Hendra/Ahsan. Keterikatan antara mereka sendiri memang sudah terjalin lama, tepatnya sejak 2020 lalu.

"Saya mewakili manajemen PT Waroeng Steak (WS) Indonesia bisa membersamai The Daddies (julukan Hendra/Ahsan) hingga saat ini yang sudah memasuki tahun ketiga," ujar Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia, Yuga Adhyaksa dalam sesi jumpa pers.

1. Sabar/Reza juga mendapatkan sponsorship

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (pbsi.id)

Selain Hendra/Ahsan, Yuga berujar bahwa Waroeng Steak & Shake juga memberikan sponsorship kepada atlet muda ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi. Bedanya, sponsorship untuk Sabar/Reza hanya berlaku setahun saja.

"InsyaAllah untuk sponsorship, untuk The Daddies InsyaAllah sampai mereka pensiun ya, atau seumur hidup lah, untuk mas Sabar/Reza setahun dulu ya," ujar Yuga.

Baca Juga: Fokus Pemulihan, Hendra/Ahsan Absen di Indonesia Masters 2024

2. Upaya memajukan bulu tangkis Indonesia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (pbsi.id)

Yuga juga berujar, pemberian sponsorship bagi Hendra/Ahsan dan Sabar/Reza ini merupakan upaya Waroeng Steak & Shake memajukan bulu tangkis Indonesia. Lewat sponsorship ini, mereka juga berusaha memberikan dukungan bagi atlet-atlet bulu tangkis Tanah Air.

"Di momen ini kita senang bisa menambah kontribusi untuk bulu tangkis Indonesia. Semoga dengan dukungan sponsor ini dapat lahir bibit-bibit baru atlet bulu tangkis profesional yang bisa mengharumkan nama Indonesia," kata Yuga.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya