Kalahkan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Semakin Mendominasi UFC

Khabib pernah mengalahkan Connor McGregor

Jakarta, IDN Times - Sepak terjang Khabib Nurmagomedov di dunia UFC sepertinya tak terbendung. Setelah terakhir mengalahkan Connor McGregor, korban berikutnya adalah Dustin Poirier.

Khabib mengalahkan Dustin Poirier pada ronde ketiga pertandingan UFC 242 yang digelar di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirate Arab, Minggu dinihari (8/9).

1. Khabib mempertahankan gelar kelas ringan UFC

Kalahkan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Semakin Mendominasi UFCMMA Fighting

Kemenangan ini membuat Khabib berhak untuk mempertahankan gelar kelas ringan UFC. Kemenangan tersebut dipastikan setelah Dustin Poirier tak berdaya melawan jurus rear naked choke atau cekikan dari belakang yang dilakukan Khabib pada ronde ketiga.

Baca Juga: Hadapi Floyd Mayweather, Khabib Nurmagomedov Minta Ditemani Mike Tyson

2. Khabib mendominasi UFC

Kalahkan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Semakin Mendominasi UFCUFC

Kemenangan atas Dustin Poirier semakin meneguhkan dominasi Khabib di dunia UFC. Ia menorehkan rekor 29 kali bertanding tanpa sekali pun menelan kekalahan. Dan hebatnya lagi, 12 pertandingan di antaranya ia menangi secara beruntun!

3. Khabib pernah mengalahkan Connor McGregor

Kalahkan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Semakin Mendominasi UFCwww.mmadeferlante.com

Sebelumnya Khabib pernah mengalahkan Connor McGregor pada 7 Oktober 2018. Saat itu Khabib menyudahi perlawanan Connor pada ronde keempat.

Kemenangan ini diingat publik karena berlangsung secara dramatis. Selain itu sempat terjadi kericuhan setelah pertandingan.

Baca Juga: 5 Fakta Kekalahan McGregor atas Khabib di UFC 229

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya