Super Gemas! Kenalan Yuk Sama Berni Maskotnya Bayern Munchen

Berni maskot yang friendly dan peluk-able lho!

Setiap menyaksikan laga Bayern Munchen di partai kandang pasti kita melihat sosok beruang lucu yang mengiringi tim Bayern Munchen sebelum pertandingan dimulai. Dia adalah Berni si beruang, maskot FC Bayern kesayangan seluruh fans Die Roten.

Sebelum dan sesudah pertandingan ia selalu menyapa fans terutama anak-anak. Berni juga didaulat sebagai duta pada program Bayern Muenchen Kids Club sebuah cara dari The Bavarian untuk dekat dengan fans anak kecil.

Mau lebih dekat dan kenal dengan Berni, mari lihat profil dan aktivitas dalam video Berni si beruang sebagai maskot klub nomor satu di Jerman ini.

Berni yang diwawancara seputar kehidupan pribadinya.

https://www.youtube.com/embed/8QiSj_r35iY

Berdasarkan info dari situs resmi Munchen, Berni adalah maskot yang lahir di Muenchen pada tahun 2004, kalau dihitung-hitung umurnya sekarang 13 tahun. Masih ABG ya! tapi kalau untuk ukuran beruang itu sudah masuk usia dewasa.

Tinggi badan Berni adalah 2 meter dan berat 99 kg, makanan dan minuman favoritnya adalah madu, sosis Jerman, dan bir khas Bavaria. Warna favoritnya adalah merah sesuai dengan warna kostum FC Beyern. Nomor punggung favoritnya adalah 12 yang berarti bahwa ia adalah pendukung yang menjadi pemain ke-12 Muenchen.

Berni dikontrak oleh Munchen seumur hidup! jadi beliau tidak akan pernah dipecat oleh klub seperti yang dialami para pelatih sepakbola.

Berni suka memberi free hugs ke anak-anak.

https://www.youtube.com/embed/XAkRPZz5DrA

Sebagai duta klub untuk fans cilik Bayern Munchen, Berni sering melakukan aksi free hugs ke anak-anak. Bukan cuma pada anak kecil tapi juga kepada orang dewasa. Perut buncitnya memang peluk-able, nih Si Berni.

Bernie saat ada di Oktober Fest, festival tahunan di kota Muenchen.

https://www.youtube.com/embed/bwo8E51kgfs

Sebagai maskot Munchen yang berasal dari Provinsi Bavaria, Berni wajib hadir dalam acara Oktober fest sebuah festival kuliner dan budaya di kota Munchen. Bersama reporter cantik, Berni mengajarkan bagaimana cara mengambil bir khas Bavaria yang menjadi minuman acara tersebut. Jangan sampai mabuk ya Berni!

Berni juga sering mengunjungi kota diluar Jerman lho!

https://www.youtube.com/embed/CIoR-iT3TvU

Berni juga sering berkunjung ke kota-kota Eropa lainya di luar Jerman. Seperti video ini dimana Berni memberi kejutan ke orang-orang di jalanan kota London, Inggris.

Berni pranks ini bermaksud merayakan hari halloween, tapi bukanya nyeremin tapi kok malah lucu ya!. 

Saat Berni Berkunjung ke Paris, Perancis.

https://www.youtube.com/embed/ue4tSTB8DPQ

Biasanya Berni berkunjung ke kota lain saat Munchen melakukan partai tandang di Liga Champions. Seperti di video ini dimana Berni berkunjung ke kota Paris dan menyapa warga di sana.

Berni mengunjungi temanya yang sesama maskot.

https://www.youtube.com/embed/p1ev5YmAoRU

Ketika berkunjung ke kampung orang, Berni juga tak lupa menyapa maskot klub tuan rumah yang akan dihadapi di Liga Champions. Seperti saat Berni berjumpa dengan J, nama maskot Juventus beberapa tahun yang lalu. 

Video Berni ketika berkunjung ke Glasgow, Skotlandia saat Munchen melawan Celtic.

https://www.youtube.com/embed/yDVQ0JJOHRo

Gimana si Berni? dia maskot yang friendly kan?

Berni juga pernah adu skill dengan maskot lain.

https://www.youtube.com/embed/R5e-Hhwzefc

Berni ingin membuktikan bahwa ia bukan maskot yang  cuma modal lucu saja, tapi juga bisa bermain sepak bola. Seperti saat Berni melakukan tendangan adu pinalti melawan Junter, maskot dari klub Moenchengladbach.

Berni melakukan ice bucket challange yang sempat populer beberapa tahun lalu.

https://www.youtube.com/embed/eElpFp5a8Fw

Kalau beruang seperti Berni pasti bakal tahan dingin dong. Soalnya dia, kan beruang.

Video beberapa tingkah konyol Berni.

https://www.youtube.com/embed/q6gzbxKoh_k

Yah, namanya juga maskot.

Gimana? Berni maskot yang lucu kan?

Super Gemas! Kenalan Yuk Sama Berni Maskotnya Bayern Munchenespnfc.com

Dwiki Libra Photo Verified Writer Dwiki Libra

https://serigala-bola.blogspot.com/

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya