Comscore Tracker

Kalah dari Kevin/Marcus, The Daddies Akui Kalah Speed dan Power

Hendra/Ahsan kalah 11 kali melawan Kevin/Marcus

Jakarta, IDN Times - Dominasi pasangan ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, masih sulit diruntuhkan oleh seniornya Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan.

Teranyar, pasangan gaek tersebut kembali kalah untuk ke-11 kalinya dari Kevin/Marcus pada ajang Daihatsu Indonesia Masteres 2020.

Tampil di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (19/1), Hendra/Ahsan harus mengakui keunggulan Kevin/Marcus 21-16, 21-15. Mereka agak sulit menandingi cara bermain Kevin/Marcus yang secara usia memang terpaut cukup jauh.

1. Ahsan mengakui Kevin/Marcus selalu menyulitkan setiap bersua

Kalah dari Kevin/Marcus, The Daddies Akui Kalah Speed dan PowerKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Ahsan sendiri mengakui bahwa mereka acap kali kesulitan menghadapi Kevin/Marcus. Menurut dia, Kevin/Marcus langsung menekan dan bisa mengunggulinya dan Hendra sejak awal gim.

"Kami juga sudah coba berbagai strategi lihat dari lawan-lawan yang pernah mengalahkan Marcus/Kevin tapi kan hasilnya di lapangan beda. Mereka yang terbaik, dari segi speed dan power juga kami sudah tertinggal," kata Ahsan usai pertandingan.

Baca Juga: [BREAKING] Kevin/Marcus Menangi All Indonesian Final di Istora!

2. Hendra sebut permainannya bersama Ahsan agak terburu-buru

Kalah dari Kevin/Marcus, The Daddies Akui Kalah Speed dan PowerPasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. IDN Times/Reynaldi Wiranata

Setali tiga uang dengan Ahsan, Hendra Setiawan juga sudah berusaha mengimbangi permainan agresif yang diterapkan pasangan yang dijuluki The Minions tersebut. Namun, hasilnya tetap nihil, lantaran pertandingan tetap dimenangkan oleh Kevin/Marcus.

“Kami sudah berusaha dengan beberapa kali mengubah pola main, tapi kami masih terlalu terburu-buru,” ujar Hendra.

3. The Minions dominan di Indonesia Masters sejak tahun 2018!

Kalah dari Kevin/Marcus, The Daddies Akui Kalah Speed dan PowerKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Dalam 13 pertandingan yang sudah dijalankan keduanya, Hendra/Ahsan hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan Kevin/Marcus sebanyak dua kali saja. Sisanya, mereka harus mengakui kehebatan Kevin/Marcus di nomor ganda putra.

Kemenangan Kevin/Marcus di laga final ini membuat mereka semakin merajai Indonesia Masters setelah tahun lalu juga meraih juara. Total, tiga kali berturut-turut sudah mereka mampu jadi kampiun pada ajang serupa.

Baca Juga: Berdoa Dukung Sang Ayah, Foto Anak-anak Hendra/Ahsan Viral di Medsos

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya