Lagi! Lin Dan Kalah di Babak Pertama, Kali Ini di Denmark Open 2019

Jadi kado ulang tahun yang buruk bagi Lin Dan

Jakarta, IDN Times - Legenda bulu tangkis asal Tiongkok, Lin Dan, gugur di babak pertama turnamen Denmark Open 2019 Super 750. Lin Dan ditaklukkan wakil India, Sai Praneeth B dalam dua set dengan skor 21-14, 21-17.

Pertandingan berlangsung di Odense Sportpark, Odense, Denmark pada Selasa (15/10). Wakil India tersebut dengan mudah dapat memulangkan legenda bulu tangkis dunia tersebut di babak pertama Demark Open 2019.

Di set pertama, Praneeth menang mudah. Dia mendominasi permainan sejak awal. Serangan demi serangan diarahkan kepada Lin Dan.

Di set kedua, Lin Dan memberi sedikit perlawanan. Namun Lin Dan belum dapat meredam serangan dari Praneeth dalam pertandingan yang berlangsung selama 36 menit tersebut.

Pertandingan di set kedua berakhir dengan skor 21-17 dan Lin Dan kembali harus menelan kekalahan di babak pertama. Ini adalah kekalahan beruntun Lin Dan di babak pertama sejak China Open dan Korea Open.

Lin Dan sendiri baru berulang tahun ke-36 tahun pada Senin (14/10) kemarin. Sayang, kado manis berupa kemenangan belum dapat diraih Lin Dan untuk hari ulang tahunnya kemarin.

Baca Juga: Kalah Lagi, Lin Dan Dipulangkan Tunggal Putra Muda dari Malaysia

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya