Masih Ada Hafiz/Gloria, Berikut Jadwal Final Thailand Masters 2020!

Tak ada juara bertahan yang tersisa di babak final, lho!

Jakarta, IDN Times - Turnamen BWF Super 300 Thailand Masters 2020 mencapai babak final. Indonesia hanya menyisakan pasangan ganda cmapuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Babak final akan berlangsung di Indoor Stadium Huanmark, Bangkok, Thailand, Minggu hari ini (26/1). Sekadar trivia singkat, tak ada satu pun juara bertahan dari Thailand Masters 2019 di babak final edisi ini.

1. Jadwal pertandingan babak final Thailand Masters 2020

Masih Ada Hafiz/Gloria, Berikut Jadwal Final Thailand Masters 2020!Hafiz Faizal/Gloria Emamuelle Widjaja melaju ke babak perempat final Malaysia Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Babak final dijadwalkan digelar mulai pukul 12.00 WIB. Wakil Indonesia, Hafiz/Gloria akan turun di nomor pertandingan kedua. Berikut jadwal pertandingan babak final Thailand Masters 2020:

12.00 WIB - Ganda Putri
Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (Tiongkok/1) vs Baek Ha-na/Jung Kyung-eun (Korea Selatan)

13.30 WIB - Ganda Campuran
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (4) vs Marcus Ellis/Lauen Smith (Inggris/6)

15.00 WIB - Tunggal Putra
Kenta Nishimoto (Jepang) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong/3)

16.30 WIB - Tunggal Putri
Akane Yamaguchi (Jepang/1) vs An Se-young (Korea Selatan/3)

18.00 WIB - Ganda Putra
Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) vs Huang Kai Xiang/Liu Cheng (Tiongkok)

Baca Juga: [BREAKING] Hafiz/Gloria Lols ke Final Thailand Masters 2020!

2. Tak ada wakil tuan rumah di babak final

Masih Ada Hafiz/Gloria, Berikut Jadwal Final Thailand Masters 2020!Juara dunia junior asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Bwfbadminton.com

Wakil tuan rumah terakhir di turnamen ini adalah wakil tunggal putra, Kunlavut Vitidsarn. Sayang, bintang muda bulu tangkis Thailand ini terhenti di babak semifinal.

Kunlavut ditekuk wakil Jepang, Kenta Nishimoto, dalam dua set langsung dengan skor 21-18, 21-13. Hasil ini memastikan tuan rumah tidak punya wakil di babak final turnamen Super 300 ini.

3. Ada 6 unggulan masih bertahan, tak ada juara bertahan

Masih Ada Hafiz/Gloria, Berikut Jadwal Final Thailand Masters 2020!Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Enam unggulan masih bertahan di babak final. Termasuk wakil Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menjadi unggulan keempat di sektor ganda campuran.

Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, yang merupakan unggulan keenam. Di sektor ganda putri, unggulan pertama asal Tiongkok, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, juga masih bertahan di babak final.

Di sektor tunggal putra juga masih ada unggulan ketiga asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Sedangkan di sektor tunggal putri, akan ada laga antara unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi, dengan unggulan ketiga asal Korea Selatan, An Se-young.

Menariknya, tak ada juara bertahan yang tersisa di babak final Thailand Masters 2020. Juara baru dipastikan akan terlahir. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Kunlavut Vitidsarn Gagal Gapai Final Thailand Masters 2020

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya