Comscore Tracker

Daftar Atlet Tunggal Putra Indonesia yang Turun di Denmark Open 2018

Akan digelar 16-21 Oktober 2018

Jakarta, IDN Times - Perhelatan Denmark Open 2018 akan digelar di Odense Sports Park, Denmark, pada 16-21 Oktober 2018. Salah satu negara yang ikut serta dalam ajang bulu tangkis bergengsi ini adalah Indonesia.

Indonesia antara lain akan menurunkan tim tunggal putra. Mari berharap mereka bisa pulang membawa gelar juara. Nah, berikut daftar pemain tunggal putra Indonesia yang akan berlaga di Denmark Open 2018:

1. Anthony Sinisuka Ginting

Daftar Atlet Tunggal Putra Indonesia yang Turun di Denmark Open 2018Instagram/badminton_ina

Dalam perhelatan Denmark Open 2018 ini, Indonesia akan mengirimkan pemain unggulan Anthony Sinisuka Ginting. Anthony akan langsung berhadapan dengan pebulutangkis nomor satu dunia, yaitu Kento Momota dari Jepang.

Baca Juga: Hebat! Ginting dkk Masuk 10 Besar Pemain Terbaik Dunia

2. Jonathan Christie

Daftar Atlet Tunggal Putra Indonesia yang Turun di Denmark Open 2018Instagram/badminton_ina

Selain Anthony Sinisuka Ginting, Indonesia juga akan memainkan atlet unggulan lainnya, yakni Jonathan Christie. Jonathan adalah peraih medali emas tunggal putra di ajang Asian Games 2018. Dalam pertandingan ini, Jonathan akan berhadapan dengan wakil dari Vietnam, Wong Wing Ki Vincent.

3. Tommy Sugiarto

Daftar Atlet Tunggal Putra Indonesia yang Turun di Denmark Open 2018google

Masih dari tunggal putra, Indonesia juga mengirimkan pemain unggulannya yakni Tommy Sugiarto. Kali ini, Tommy harus menghadapi wakil dari Inggris,  yakni Rajiv Ouseph, pada laga pertama.

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya