Comscore Tracker

Ini Deretan Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Spain Masters 2020

Di antaranya para pemain andalan

Spain Masters 2020 sudah mulai memasuki babak delapan besar atau quarter finals. Salah satu rangkaian turnamen BWF World Tour Super 300 ini tampaknya kurang bersahabat bagi para pemain unggulan. Setelah banyak yang berguguran di babak pertama, kini juga banyak yang harus terhenti di babak kedua. 

Memasuki babak delapan besar, berikut deretan pemain unggulan yang gagal melaju ke quarter finals Spain Masters 2020.

1. Ganda campuran unggulan 7

Ini Deretan Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Spain Masters 2020bwfbadminton.com

Ganda campuran asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrick gagal melaju ke babak delapan besar Spain Masters 2020. Pasangan yang diunggulkan di posisi ketujuh ini takluk dari wakil Taipei, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang melalui pertarungan tiga set dengan skor 21-11 17-21 15-21 di babak kedua. 

2. Unggulan ketiga tunggal putra

Ini Deretan Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Spain Masters 2020bwfbadminton.com

Dari sektor tunggal putra, India harus kehilangan salah satu wakil andalannya. Kidambi Srikanth yang merupakan unggulan ketiga kalah dari rekan senegaranya, Ajay Jayaram di babak kedua Spain Masters 2020. Srikanth takluk dua set langsung dengan skor 6-21 17-21.

Baca Juga: Cukup Ketat, Babak Pertama Spain Masters 2020 Pulangkan 5 Unggulan!

3. Ganda campuran unggulan 2

Ini Deretan Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Spain Masters 2020djarumbadminton.com

Kembali dari sektor ganda campuran, kali ini pasangan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing juga gagal melaju ke babak delapan besar. Pasangan andalan Malaysia ini diunggulkan di posisi kedua. Tan/Lai kalah dua set langsung dengan skor 19-21 18-21 atas pasangan Taipei, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching di babak kedua Spain Masters 2020.

4. Ganda putri unggulan 5 retired

Ini Deretan Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Spain Masters 2020badmintoneurope.com

Duel sesama ganda putri Eropa gagal terjadi di babak kedua Spain Masters 2020. Pasangan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen yang merupakan unggulan kelima harus retired atau mengundurkan diri di babak 16 besar ini. Dengan demikian, ganda putri Jerman, Linda Efler/Isabel Herttrick dipastikan lolos ke babak delapan besar Spain Masters 2020.

5. Juara Malaysia Masters juga tumbang

Ini Deretan Unggulan yang Gagal Melaju ke QF Spain Masters 2020instagram.com/bwf.official

Ganda putra Korea, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae gagal melaju ke babak delapan besar Spain Masters 2020. Pasangan juara Malaysia Masters 2020 ini dihentikan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Kim/Lee kalah melalui pertarungan tiga set dengan skor sangat ketat 19-21 21-14 20-22 di babak kedua Spain Masters 2020.

Baca Juga: Spain Masters 2020: Tak Ada Indonesia, tapi Ada 2 Wonderkids Main!

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya