Comscore Tracker

Dominasi Giannis Antetokoumpo di Laga Lakers Vs Bucks

Antetokounmpo bawa Bucks menang atas Suns

Jakarta, IDN Times - Milwaukee Bucks tampil trengginas saat bersua Los Angeles Lakers di laga NBA 2021/22, Rabu (9/2/2022). Seperti biasa, bintang mereka, Giannis Antetokounmpo, jadi motor permainan tim.

Bucks meraih kemenangan dengan skor 131-116 di laga ini. Kemenangan ini jadi hasil positif ketiga yang didapat Bucks secara beruntun di NBA 2021/22. Sebelumnya, mereka sukses menumbangkan Los Angeles Clippers dan Portland Trail Blazers.

Baca Juga: Tanpa LeBron James, Los Angeles Lakers Tak Bisa Apa-Apa

1. Antetokounmpo tampil dominan

Dominasi Giannis Antetokoumpo di Laga Lakers Vs BucksGiannis Antetokounmpo (nba.com)

Tak salah memang menyebut Antetokounmpo motor serangan tim di laga lawan Lakers ini. Pemain asal Yunani tersebut mencetak 44 poin, berbalut lima asis dan 14 rebound.

Namun, tidak cuma Antetokounmpo saja yang gemilang di laga tersebut. Di laga itu, dia didukung oleh Khris Middleton yang mencetak 21 poin, serta Bobby Portis yang menorehkan 23 poin. Jrue Holiday juga ciamik dengan torehan 16 poin.

Baca Juga: 6 Tim NBA yang Mengirim Lebih dari Satu Pemain pada NBA All-Star 2022

2. LeBron James tidak berkutik

Dominasi Giannis Antetokoumpo di Laga Lakers Vs Bucksskysports.com

Lakers memang sudah diperkuat lagi oleh LeBron James di laga ini. Akan tetapi, dia tidak berkutik menghadapi kedigdayaan Antetokounmpo. Dia juga tampak belum menyatu lagi dengan rekan-rekan setimnya.

James sukses menorehkan 27 poin di laga ini, tetapi sampai kuarter keempat, sejatinya dia hanya menorehkan poin di bawah 20 poin. Catatan 22 poin Anthony Davis, dan 20 poin Malik Monk, nyatanya masih belum mampu membawa Lakers menang.

3. Laga-laga berat menanti Bucks

Dominasi Giannis Antetokoumpo di Laga Lakers Vs BucksPemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) melakukan dunks ke basket Phoenix Suns pada gim ke-4 babak final NBA 2021 di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu (14/7/2021) waktu setempat. Milwaukee Bucks menyamakan kedudukan 2-2 usai menundukkan Phoenix Suns 109-103. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Jeff Hanisch

Selepas menundukkan Lakers, masih ada beberapa laga berat yang menanti Bucks. Mereka akan bersua Phoenix Suns pada Jumat (11/2/2022). Setelah itu, masih ada lawan-lawan berat lain yang menunggu.

Milwaukee Bucks juga akan bersua Indiana Pacers, kuda hitam musim ini, serta Philadelphia 76ers yang tengah menanjak. Asalkan Giannis Antetokounmpo tampil ciamik lagi, Bucks diprediksi bisa melalui laga-laga itu dengan baik.

Baca Juga: 5 Pebasket NBA Terbaik yang Bernomor Punggung 2 di NBA 2021/2022

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya