Run to Care 2023 Sukses Dihelat

Great Eastern Life dukung gelaran Run to Care

Jakarta, IDN Times - Great Eastern Life Indonesia menyatakan dukungan penuh dalam ajang Run to Care 2023. Dukungan ini menegaskan komitmen Great Eastern Life Indonesia dalam membantu pemenuhan hak-hak dasar anak Indonesia.

Run to Care merupakan ajang ultra-marathon charity run yang berfokus menyebarkan misi kebaikan lewat para pelari agar semakin banyak orang yang turut serta dalam memenuhi hak-hak dasar anak yang membutuhkan.

"Waktu pertama kali melihat visi dan misi Run To Care ini, saya merasa adanya kesinambungan dengan kami, yang ingin mengaspirasi setiap masyarakat Indonesia untuk menjadi pribadi lebih hebat," ujar Roy Hendrata Gozalie, Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Mandiri Jogja Marathon, Cara Mandiri Promosikan Kekayaan Indonesia

1. Tahun ke-8 Run to Care

Run to Care 2023 Sukses DihelatEastern Life dukung Run to Care 2023. (Dok. Eastern Life)

Tahun ini merupakan kali kedelapan Run To Care diadakan dengan mengangkat tema #LarikuUntukMimpinya. Memasuki tahun kedelapan ini, Run to Care semakin menarik minat dan aspirasi dari masyarakat.

"Saya melihat antusiasme sponsor dan peserta itu makin lama makin banyak. Saya pikir ini berarti makin banyak lagi orang yang melakukan ultra marathon charity. Ini satu fenomena yang luar biasa," ungkap Greg Hadi Nitihardjo, National Director SOS Children's Village Indonesia.

Baca Juga: Alfamart Run 2023 Heboh, Ada Karung Hadiah buat Peserta

2. Ada penggalangan dana yang dilakukan

Run to Care 2023 Sukses DihelatEastern Life dukung Run to Care 2023. (Dok. Eastern Life)

Dalam Run to Care, para pelari tidak hanya berlari, tetapi juga melakukan penggalangan dana melalui laman donasi atas nama masing-masing pelari.

Semua hasil penggalangan dana tersebut diperuntukan untuk pengasuhan, akses layanan kesehatan, serta pendidikan berkualitas bagi 187 anak dalam pengasuhan dan 626 anak dalam keluarga rentan dampingan SOS Children’s Villages di Semarang dan Yogyakarta.

3. Rute dari Run to Care 2023

Run to Care 2023 Sukses DihelatEastern Life dukung Run to Care 2023. (Dok. Eastern Life)

Di hari perhelatan Run To Care 2023, Tim Great Eastern Life Indonesia juga hadir mendampingi para pelari. Setelah melalui titik start, para pelari melintasi Bandungan, Salatiga, Ketep, dan akan finish di Yayasan Hamba, Yogyakarta

Sepanjang rute, tersedia dua check point dan 13 water station, di mana Great Eastern Life Indonesia juga menyediakan keseruan lewat aktivitas permainan Wheel of Fortune di check point 1 di Bandungan, Kabupaten Semarang. Great Eastern Life Indonesia juga hadir di Water Station 3 di Gunung Pati Semarang serta di Water Station 11 di Muntilan, Magelang.

Baca Juga: Bersiap, UGM Trail Run 2023 Akan Digelar di Kaliurang Oktober Nanti

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya