Sambut IBL 2024, RANS Simba Bogor Hadir Sebagai Nama Baru

Bentuk transformasi dari RANS PIK Basketball

Jakarta, IDN Times - Menyambut Indonesian Basketball League (IBL) 2024, RANS PIK Basketball melakukan transformasi. Berpindah markas dari PIK ke Bogor, mereka berubah menjadi RANS Simba Bogor.

Selain karena berpindah markas ke Bogor, perubahan nama RANS PIK Basketball ini terjadi lantaran masuknya sponsor baru untuk musim depan, yakni Simba Cereal. Nantinya, RANS Simba Bogor akan bermarkas di Fullbelly Sports Center.

1. Harapan baru dalam nama baru RANS

Sambut IBL 2024, RANS Simba Bogor Hadir Sebagai Nama BaruPresiden klub RANS Simba Bogor, Gading Marten. (Dok. RANS Simba Bogor)

Launching RANS Simba Bogor ini dihadiri Komisaris Norman Edward Sebastian, Presiden Klub Gading Marten, dan Presiden Director PT Simba Indosnack Makmur.

Raffi Ahmad sendiri masih berada dalam susunan manajemen sebagai Komisaris Utama. Harapan pun terselip di nama baru ini.

"Ya pastinya bisa sukses di Bogor, sama-sama saling sukses dan target untuk musim depan minimal semifinal lah! Terima kasih untuk PT Combiphar karna terus mendukung di manapun saya berada," ujar Gading dalam keterangan resmi.

Baca Juga: 9 Potret Dito Ariotedjo dan Raffi Ahmad, Chairman RANS PIK Basketball 

2. Adanya suntikan motivasi dari sponsor baru

Sambut IBL 2024, RANS Simba Bogor Hadir Sebagai Nama BaruRaffi Ahmad dan Gading Marten di acara peresmian IBL 2022. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Sejalan dengan semangat Gading selaku presiden klub, dengan adanya dukungan baru dari Simba Cereal ini, RANS berharap hal ini dapat menjadi suntikan moril bagi seluruh penggawa tim.

Sebab, saat ini masih banyak tim yang sedang berjuang mendapatkan sponsor untuk mengarungi IBL 2024. Apiknya, RANS Simba Bogor sudah mendapatkannya dari sebelum musim dimulai.

3. Melanjutkan performa apik musim lalu

Sambut IBL 2024, RANS Simba Bogor Hadir Sebagai Nama BaruWest Bandits Solo menangkan laga perdana Indonesian Basketball League (IBL) 2022 kontra RANS PIK Basketball Club. (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Musim lalu, RANS dengan nama RANS PIK Basketball melakukan gebrakan apik di IBL. Mereka sukses melaju hingga ke babak perempat final, sebelum akhirnya ditumbangkan Dewa United.

Sekarang, dengan nama dan juga identitas baru, RANS Simba Bogor siap melangkah lebih tinggi di IBL 2024. Sesuai dengan target dari sang presiden, empat besar jadi posisi yang harus mereka gapai musim depan.

Baca Juga: RANS PIK Gandeng Mitra Baru, Siap Moncer Lagi di IBL 2023

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya