Valvoline Global Umumkan Kemitraan dengan Tim Formula 1

Valvoline bekerja sama dengan tim AMF1

Jakarta, IDN Times - Dua brand dengan sejarah panjang di Formula 1, Valvoline dan Aston Martin (AMF1), mengumumkan kemitraan jangka panjang. Kemitraan ini juga ditandai dengan one-off livery baru di GP Inggris, 7 sampai 9 Juli 2023.

Valvoline resmi menjadi mitra pelumas dari tim AMF1 untuk gelaran Formula 1. Lewat kerja sama ini juga, mobil tim AMF1 yang dikendarai Fernando Alonso dan AMR23 akan dihiasi oleh warna ikonik Valvoline.

1. Keinginan Valvoline dan Aston Martin lebih jauh

Valvoline Global Umumkan Kemitraan dengan Tim Formula 1Valvoline dan AMF1 bekerja sama. (Dok. Valvoline)

CEO Valvoline Global, Jamal Muashsher, menyatakan kerja sama antara Valvoline dan Aston Martin memiliki makna lebih. Tidak hanya sekadar meraih kemenangan, ada tujuan lain yang ingin mereka capai bersama.

"Kerja sama ini adalah permulaan dari kemitraan yang kuat dan dinamis. Kami gembira menjadi bagian dari perjalanan tim ini. Kami menantikan inovasi dan kesuksesan bersama," ujar Muashsher dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Memahami Tingkat Kebisingan Mobil Formula 1

2. Aston Martin sambut kerja sama ini

Valvoline Global Umumkan Kemitraan dengan Tim Formula 1Valvoline dan AMF1 bekerja sama. (Dok. Valvoline)

Ketua Tim AMF1, Mike Krack, menyambut baik kerja sama ini. Dia menyatakan Valvoline bakal menopang kinerja mobil AMR23. Semua akan berawal dari GP Inggris, saat kerja sama ini diresmikan lewat livery baru.

"Valvoline Global akan menyediakan pelumas yang terbukti di trek balap bagi mobil AMR23 kami untuk membantu performa kendara. Kemitraan jangka panjang dengan Valvoline Global ini juga akan menguntungkan kami," kata Krack.

3. Berlangsung sampai akhir musim 2023

Valvoline Global Umumkan Kemitraan dengan Tim Formula 1Valvoline dan AMF1 bekerja sama. (Dok. Valvoline)

Kemitraan antara Valvoline dan AMF1 ini akan berlangsung sampai akhir musim Formula 1 2023. Kerja sama ini juga nantinya menguntungkan jangkauan global dan pengembangan produk Valvoline.

Dengan terjun di Formula 1, Valvoline bersama tim AMF1 bakal saling berbagi semangat yang sama. Selain untuk menantang dan menang, kerja sama ini bertujuan untuk mendorong maju dunia otomotif di masa depan.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya