Dustin Poirier Tutup Pintu Duel Keempat Lawan Conor McGregor

Dustin Poirier punya calon lawan yang lebih menarik

Jakarta, IDN Times - Dustin Poirier mengambil sikap tegas terkait isu digelarnya duel keempat melawan Conor McGregor di arena Ultimate Fighting Championship. Poirier mengaku enggan melakoni duel tersebut, karena satu alasan.

Bagi Poirier, menghadapi Nate Diaz kini lebih menarik. Sebab, Diaz merupakan salah satu petarung yang menjadi inspirasi buat Poirier dalam kariernya di UFC.

"Saya merasa ini jadi kesempatan bagus. Mungkin, di musim panas nanti bisa terwujud. Saya tak yakin, tapi punya firasat positif atas terwujudnya pertarungan ini," ujar Poirier dilansir MMA Fighting.

1. Nate Diaz, petarung yang menghibur

Dustin Poirier Tutup Pintu Duel Keempat Lawan Conor McGregorinstagram

The Diamond merasa kalau duel melawan Diaz bisa menjadi yang paling besar di 2022. Sebab, secara personal, Diaz tak cuma berperan sebagai petarung, tapi penghibur.

"Dia merupakan petarung yang saya saksikan saat masih tumbuh. Saya menghormatinya, begitu pula dengan adiknya," kata Poirier.

Baca Juga: Rekor Ciamik Israel Adesanya di UFC, Dekati Anderson Silva

2. Poirier lawan terakhir Diaz?

Dustin Poirier Tutup Pintu Duel Keempat Lawan Conor McGregormmajunkie.usatoday.com

Bisa jadi, duel melawan Poirier jadi yang terakhir buat Diaz di pentas MMA profesional. Sebab, selama ini dia sudah digadang-gadang bakal pensiun.

"Tapi, saya tak percaya. Dia selalu menjadi anjing, bahkan serigala. Banyak pertarungan yang ingin dilakoninya," terang Poirier.

3. Nyaris lawan Diaz, tapi...

Dustin Poirier Tutup Pintu Duel Keempat Lawan Conor McGregorInstagram

Sebenarnya, pada Agustus 2018 lalu, Poirier nyaris saja duel lawan Diaz di UFC 230. Kala itu, duel dibangun dengan kemasan atraktif, ketika Diaz memutuskan meninggalkan konferensi pers.

Namun, sialnya Poirier mengalami cedera saat berlatih. Prediksi dokter menyatakan kalau cedera Poirier cukup parah dan tak bisa sembuh tepat waktu.

Baca Juga: 2 Kali Jadi Bubur, McGregor Masih Berani Ejek Dustin Poirier

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya