Kim Won Ho/Seo Seung Jae Juara Korea Master 2017

Meski tak lolos, Indonesia tak boleh patah semangat ya

Turnamen bulu tangkis Korea Master 2017 telah selesai diselenggarakan. Pada turnamen ini tidak ada satu pun gelar yang dapat diraih oleh wakil Indonesia. Babak final yang berlangsung Minggu (3/12/2017), Korea berhasil meraih 4 gelar dan 1 gelar yang lepas adalah dari sektor tunggal putri yang diraih oleh pemain Tiongkok.

Gelar perdana Kim Won Ho/ Seo Seung Jae.

Kim Won Ho/Seo Seung Jae Juara Korea Master 2017bwfbadminton

Pasangan muda Korea Kim Won Ho/ Seo Seung Jae berhasil meraih gelar juara di sektor ganda putra, setelah pada dua turnamen sebelumnya di Canada GPG dan Macau GPG mereka selalu gagal di final.

Pasangan ini juara setelah mengalahkan pasangan Korea lainnya Kim Gi Jung/ Jung Jae Wook dengan skor 21-15 dan 21-16.

Hasil ini merupakan gelar Grand Prix Gold perdana bagi Kim Won Ho. Pada bulan Oktober lalu, pemain yang baru berusia 18 tahun ini meraih medali perunggu di World Junior Championship di Yogyakarta.

Seo Seung Jae/ Kim Ha Na juara ganda campuran.

Kim Won Ho/Seo Seung Jae Juara Korea Master 2017Yves Lacroix / Badmintonphoto

Seo Seung Jae berhasil membawa satu gelar lagi dari sektor ganda campuran. Seo yang berpasangan dengan Kim Ha Na, pada babak final mengalahkan rekan senegaranya Choi Sol Gyu/ Chae Yoo Jung melalui rubber game dengan skor 17-21, 21-13, dan 21-18. Dengan hasil ini maka Seo/Kim akan masuk ke dalam Top 10 world ranking.

Seo/ Kim yang baru dipasangkan sejak akhir Juni lalu telah mengoleksi 3 gelar GP/ GPG, yaitu di Taipei GPG, US GP, dan Korea Master.

Tasya Hilaliya Photo Writer Tasya Hilaliya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya