[BREAKING] Demi Lihat Marc Marquez, Warga Rela Panas-panasan di Patung Kuda

Warga Jakarta tak ingin ketinggalan euforia MotoGP 2022

Jakarta, IDN Times - Parade atau konvoi MotoGP yang digelar pada Rabu (16/3/2022), dari Istana Negara ke Bundaran HI, Jakarta Pusat, juga ikut diramaikan oleh peserta dari berbagai komunitas.

Tidak hanya itu, warga maupun pekerja kantoran yang berada di gedung sekitaran lokasi konvoi tak ingin ketinggalan momen bersejarah itu.

Seorang pekerja kantoran bernama Sandra, rela berpanas-panasan untuk melihat aksi Marc Marquez dan para pembalap MotoGP lainnya.

"Penasaran mau lihat Marquez," ujarnya ditemui di kawasan Patung Kuda.

Pekerja lainnya bernama Yogi, mengaku bangga para pembalap dunia bisa mengaspal di Indonesia. Dia pun tak ingin melewatkan kesempatan menyaksikannya dari dekat.

"Bangga juga Indonesia bisa juga bikin acara kelas dunia begini. Saya bela-belain izin keluar kantor sebentar cuma mau liat konvoi,” ujarnya.

Dia pun mengaku bersyukur, meski ajang balap motor internasional itu akan dihelat di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Namun, dengan adanya parade atau konvoi ini, dirinya tetap bisa mendapatkan euforia.

"Alhamdulilah ada acara konvoi di Jakarta. Saya ngga bisa dan ngga mampu ke Mandalika, tapi saya memang suka juga acara balap motor," terangnya

Baca Juga: [BREAKING] Konvoi MotoGP, Bundaran HI Disesaki Warga

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya