Isyaratkan Hengkang, Tim Top Eropa Berlomba Mendapatkan Lewandowski

Cocoknya dia main di mana nih?

Robert Lewandowski ingin meninggalkan Bayern Munich, menurut agen Pini Zahavi. Zahavi mengatakan kepada majalah Sport Bild, bahwa pencetak gol terbanyak Bundesliga musim ini "Merasa bahwa dia membutuhkan perubahan dan tantangan baru dalam kariernya."

Zahavi sendiri adalah agen yang sudah membantu memfasilitasi transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain tahun lalu, mengatakan striker Polandia berusia 29 tahun, yang kontraknya dengan Bayern berjalan hingga 2021, ingin meninggalkan musim ini, melalui Telegraph.co.uk.

1. Mencari tantangan baru

Isyaratkan Hengkang, Tim Top Eropa Berlomba Mendapatkan LewandowskiTwitter@BBCSport

Zahavi mengatakan kepada majalah Sport Bild bahwa pencetak gol terbanyak Bundesliga "Merasa bahwa dia membutuhkan perubahan dan tantangan baru dalam kariernya."

Dilansir dari Theguardian.com, Lewandowski berpisah dengan agen sebelumnya, Cezary Kucharski, pada bulan Februari, ketika dia beralih ke Zahavi. Sport Bild melaporkan bahwa minat Real Madrid telah mendingin setelah Lewandowski gagal mencetak gol di semi final Liga Champions melawan mereka.

Tetapi mengklaim PSG, Chelsea dan Manchester United masih tertarik.

2. Robert Lewandowski merupakan pemain yang mudah beradaptasi

Isyaratkan Hengkang, Tim Top Eropa Berlomba Mendapatkan LewandowskiTwitter.com

Lewandowski telah mengantongi 151 gol dalam 195 pertandingan sejak ia menandatangani kontrak dari Borussia Dortmund, dengan status bebas transfer pada 2014 setelah kepindahan kontroversialnya dari Borussia Dortmund beberapa tahun lalu.

Tetapi tampaknya seolah-olah waktunya di Jerman akan segera berakhir. Sekarang, Zahavi mengatakan dia ingin pindah.

3. Chelsea dan Manchester United menjadi kandidat terkuat saat ini

Isyaratkan Hengkang, Tim Top Eropa Berlomba Mendapatkan Lewandowskipinterest.com

Dilansir dari Independent.co.uk, pengumuman terbaru dari pihak ke depan akan menjadi berita baik untuk orang-orang seperti PSG, Chelsea dan Manchester United - semuanya telah dikaitkan dengan Kutub.

Manchester United sebelumnya berusaha untuk menandatangani Lewandowski selama pemerintahan Louis van Gaal sebagai manajer. Namun pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa Bayern hanya "tidak ingin melepaskannya" pada saat itu.

Adam Malik Photo Writer Adam Malik

today a reader , tomorrow a leader ~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Berita Terkini Lainnya