Liverpool Punya Kesempatan Rekrut Wonderkid

Fabio Carvalho sudah cetak tiga gol dari tujuh laga

Jakarta, IDN Times - Pemain muda Fulham, Fabio Carvalho, saat ini sedang didekati oleh tengah agen super asal Portugal, Jorge Mendes. Carvalho, diendus Mendes, akan menjadi bintang baru dalam waktu dekat dan bisa dijual ke sejumlah klub raksasa.

Belum masuk manajemen Mendes secara resmi, Carvalho sudah ditawarkannya ke Liverpool. Dia yakin, jika pindah ke Liverpool, Carvalho akan berkembang lebih baik.

Performa Carvalho sejauh ini memang impresif. Dilatih Marco Silva, Carvalho diberikan kesempatan tampil dalam tujuh pertandingan dengan catatan tiga gol dan satu assist di Divisi Championship. Atas statistik inilah, Mendes melihat potensi besar Carvalho.

1. Bujuk Carvalho

Liverpool Punya Kesempatan Rekrut WonderkidFabio Carvalho. (caughtoffside.com)

Tapi, Mendes harus bekerja keras untuk mengamankan Carvalho masuk ke dalam manajemennya. Saat ini, Carvalho masih berada di bawah naungan Unique Sports Group.

Bersama Reece James (Chelsea) dan Aaron Wan-Bissaka (Manchester United), Carvalho diatur kegiatan komersialnya oleh Unique Sports Group. Tentu, Mendes harus memberikan penawaran yang bagus buat Carvalho jika mau merebutnya.

Baca Juga: 2 Pemain Bisa Halangi Liverpool Raih Gelar Premier League

2. Punya koneksi baik dengan Liverpool

Liverpool Punya Kesempatan Rekrut WonderkidFabio Carvalho. (standard.co.uk)

Dilansir The Sun, Mendes dilaporkan telah menawarkan pemain berusia 19 tahun itu kepada Barcelona dan Real Madrid. Namun, negosiasi gagal. Tetapi, kini agen berusia 55 tahun itu dipercaya akan menawarkan Carvalho ke Liverpool.

Bisa jadi, The Reds akan menerimanya. Sebab, Liverpool sudah punya catatan bagus saat bernegosiasi dengan Mendes. Lihat saja ketika mendatangkan Diogo Jota pada 2020 lalu, Liverpool tampak puas dengan pemain yang ditawarkan oleh Mendes.

3. Kontraknya mau diperpanjang

Liverpool Punya Kesempatan Rekrut WonderkidFabio Carvalho. (londonnewsonline.co.uk)

Tapi, upaya Mendes mengantarkan Carvalho ke Liverpool akan menemui rintangan. Sebab, Fulham sedang berusaha untuk memperpanjang kontraknya.

"Saya harap masukan dari orang-orang bisa membuatnya hanya fokus ke sepak bola. Saya tidak ingin dia terganggu dari hal terpenting di hidupnya yaitu bermain sepak bola dan melakukan yang terbaik setiap harinya," ungkap mantan manajer Everton itu.

Baca Juga: 2 Pemain Bisa Halangi Liverpool Raih Gelar Premier League

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya