TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2018, Didominasi Pemain Asing!

Sudah sampai pekan ke-31

Instagram.com/davidasilva14

Liga 1 Gojek Indonesia akan berakhir beberapa pekan lagi. Dan seperti biasanya dipenuhi persaingan yang ketat, mulai dari klasemen sementara hingga daftar top skor. Sampai pekan ke-31, klasemen sementara masih dipuncaki oleh PSM Makassar dengan 54 poin, dan dibayangi oleh Persija Jakarta dengan 53 poin dan Persib Bandung dengan 50 poin.

Bukan hanya di klasemen sementara, daftar top skor pun dipenuhi persaingan yang ketat. Berikut daftarnya.

Baca Juga: Bekuk PSM 3-0, Persebaya Sah Menyandang Predikat "The Giant Killer"

1. David da Silva (Persebaya) - 20 gol

Instagram.com/davidasilva14

Pemain berkewarganegaraan Brasil ini, sampai sekarang sukses mengamankan posisi di puncak top skor sementara Liga 1 Gojek 2018. David da Silva yang kini berusia 29 tahun dan baru bergabung ke Persebaya di musim ini, merupakan penyerang andalan yang haus gol. Sampai sekarang, Persebaya menduduki peringkat 7 dengan 44 poin.

2. Aleksandar Rakic (PS TIRA) - 16 gol

Instagram.com/r_a_k_a_9sid

Pemain asal Serbia yang kini berusia 31 tahun ini, siap membayangi David da Silva. Walaupun selisih 4 gol, akan tetapi tidak ada kata tak mungkin. Sampai pekan ke-31, PS TIRA menduduki peringkat 15 dengan 36 poin, terancam degradasi.

3. Fernando Rodriguez (Mitra Kukar) & Ezechiel Ndouasel (Persib Bandung) - 15 gol

Instagram.com/rodriguez9ro

Di posisi ketiga, ada dua pemain, yaitu Fernando Rodriguez dan Ezechiel Ndouasel. Pemain yang berasal dari Spanyol dan Republik Chad ini hanya selisih 1 gol dengan Aleksandar Rakic. Di klubnya masing-masing, Mitra Kukar kini menduduki peringkat 14 dengan 39 poin, sedangkan Persib Bandung berada di posisi 3 dengan 50 poin.

Baca Juga: Ringkasan dan Hasil Klasemen Pekan ke-30 Liga 1 2018

Verified Writer

Adli Putra

Ig: adliip

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya