TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Viral Van Gaal Peluk Wartawan saat Jumpa Pers

Wartawan tersebut akui jadi fans Van Gaal sejak lama

Louis van Gaal (twitter.com/onsoranje)

Jakarta, IDN Times - Kejadian unik terjadi saat Louis van Gaal menghadiri konferensi pers, Kamis (24/11/2022). Saat itu, Van Gaal memeluk seorang wartawan asal Senegal.

Rupanya, sebelumnya sang jurnalis memberitahu Van Gaal kalau dirinya merupakan penggemar sejak lama. Hal itu pun membuat Van Gaal luluh dan langsung memberikan pelukan hangat untuk sang penggemar fanatiknya tersebut.

"Saya akan memeluk Anda setelah ini, serius. Orang tidak sering mengatakan ini pada saya," ucap Van Gaal dilansir ABC News.

Baca Juga: Dulu Paul Si Gurita, Kini Toby Penguin yang Jadi Bintang Piala Dunia

1. Penggemar sejak kecil

Louis van Gaal memeluk penggemarnya yang seorang reporter asal Senegal. (bloomberg.com)

Reporter asal Senegal itu diketahui bernama Papa Mahmoud Gueye dan berusia 28 tahun. Memiliki kesempatan bertanya, dia menggunakannya untuk menyampaikan sangat mengagumi Van Gaal.

"Saya tidak punya pertanyaan untuk Anda. Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu Anda, saya adalah penggemar sejak berusia tiga tahun. Saya mencintai Anda," ucap dia.

2. Salah satu pelatih terbaik di dunia

Louis van Gaal. (gelderlander.nl)

Van Gaal adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia pernah menukangi Barcelona, Bayern Munich, Ajax Amsterdam, Manchester United, hingga Belanda. Hal itu menjadi salah satu alasan kenapa Gueye begitu mengidolakan Van Gaal.

"Dia adalah salah satu tokoh terbesar dalam sepak bola. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia senang melihat ada orang yang mencintainya, dan berkata kepada saya, 'mari kita saling berpelukan,'" kata dia.

Baca Juga: Legenda Timnas Belanda Bagi Ilmu ke Ratusan Anak Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya