TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Chelsea Intip Peluang Rusak Rencana MU Gaet Frenkie De Jong

Saga transfer De Jong dengan MU begitu rumit

Frenkie de Jong (twitter.com/DeJongFrenkie21)

Jakarta, IDN Times - Chelsea siap memanfaatkan situasi pelik yang dihadapi Manchester United dalam perburuan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Mereka berniat melempar tawaran resmi buat Barcelona agar bisa mendapatkan jasa De Jong di bursa transfer musim panas 2022.

Tentu saja, Chelsea punya keunggulan atas MU. Sebab, mereka bisa menawarkan De Jong panggung Liga Champions, tak seperti MU yang cuma main di Liga Europa.

Ya, salah satu alasan De Jong enggan cabut adalah karena harus turun kasta ke Liga Europa jika gabung ke MU. Sementara, alasan lain terkait tunggakan gaji, tampaknya bisa diselesaikan secara administratif antara De Jong dengan Barcelona.

Baca Juga: Xavi Buka Suara Soal Saga Transfer Rumit Frenkie De Jong

1. Siap lempar tawaran resmi

Frenkie De Jong bersama Barcelona (twitter.com/DeJongFrenkie21)

Daily Mirror melansir, niatan Chelsea memboyong De Jong tampaknya menjadi tindak lanjut dari diskusi antara Todd Boehly dengan beberapa pejabat Barcelona. Memang, beberapa waktu lalu, Boehly sempat bertemu dengan sejumlah pejabat teras Barcelona.

Topiknya adalah membahas transfer dari Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta. Namun, diyakini dalam pembicaraan itu disinggung pula tentang potensi Chelsea untuk bisa memboyong De Jong. Kini, Chelsea bakal melempar tawaran resminya dalam waktu dekat.

2. Ada dua pemain yang akan jadi pancingan

potret Frenkie de Jong (twitter.com/DeJongFrenkie21)

Barcelona memang butuh Alonso dan Azpilicueta. Makanya, dengan keinginan Barcelona mendatangkan keduanya, Chelsea siap melakukan barter demi bisa mendapatkan De Jong.

Tapi, kalau bicara De Jong, sudah pasti The Blues akan keluar uang tambahan buat mendatangkannya. Sebab, harga De Jong terbilang tinggi.

Baca Juga: Milan Skriniar Jadi Rebutan PSG dan Chelsea

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya