TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mantan Bomber Man City Ini Putuskan Pensiun Bersama Boca Juniors

Hayo, coba sebut siapa nama pemain ini?

twitter.com/ASChile

Mantan bomber Manchester City, Carlos Tevez, dikabarkan akan pensiun bersama Boca Juniors yang kontraknya berakhir pada tahun 2019. Padahal, usia Tevez sendiri masih dinilai tidak terlalu tua, yakni menginjak 34 tahun.

1. Tevez tidak ingin langsung menjadi pelatih setelah pensiun

twitter.com/BocaJrsOficial

Carlos Tevez secara resmi umumkan pensiun dari pemain sepakbola di Boca Juniors sebagai klub terakhirnya. Kontrak Tevez bersama Boca Juniors sendiri akan berakhir pada tahun 2019. Ketika usai pensiun, Tevez mengaku tidak ingin langsung menjadi pelatih.

"Saya pikir ketika kontrak saya akan berakhir pada tahun depan saya akan pensiun. Di lain waktu, saya merindukan klub ini ketika saya pergi, tapi kali ini tidak akan sama. Saya tidak akan pergi ke klub lain dan saya memutuskan pensiun dengan jersey ini. Aku mengakui tidak ingin menjadi pelatih atau pekerjaan yang berhubungan dengan sepakbola. Aku harus mempersiapkan peran yang akan dijalani seperti itu dulu," ungkap Tevez seperti yang dikutip dari Goal.com.

2. Jumlah penampilan Tevez bersama Boca Juniors pada musim ini lebih sedikit

twitter.com/EPL_Lover

Selama kariernya, Carlos Tevez bergabung bersama Boca Juniors sebanyak 3 kali. Namun, ketika kembali bergabung bersama Boca Juniors dari Shanghai Shenhua, jumlah penampilan Tevez kini lebih sedikit ketimbang musim-musim sebelumnya bersama Boca Juniors.

Di musim ini saja, Tevez hanya tampil sebanyak 5 kali dengan 3 gol yang dicetaknya di seluruh kompetisi resmi.

Verified Writer

Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya