TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jose Mourinho Incar Pemain Muda Real Madrid, Siapa Dia?

Pemain ini mau dikasih bayaran hampir Rp 3 Trilliun lho!

masteragen.me

Perebutan gelar Premiere English League musim ini dikuasai oleh duo Manchester yaitu Manchester United dan Manchester City. Saat ini sendiri Manc City bertengger di puncak klasemen unggul 8 point dari tetangga sebelahnya Manchester United yang berada di posisi kedua.

Manchester United pada awal musim mampu untuk menempel ketat sang pimpinan klasemen. Bahkan barisan depan mereka tampil tajam dengan menjebloskan 21 goal dari tujuh pertandingan awal mereka.

Namun sayangnya performa mereka makin menurun ketika memasuki akhir bulan September. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka hanya mampu mencetak 2 gol. Bahkan menelan kekalahan saat melawan Chelsea sehingga membuat selisih point mereka menjauh dari Manc City.

Hal ini mulai mengkhawatirkan Jose Mourinho. Sehingga dia berencana untuk mendatangkan seorang penyerang lagi untuk membantu Romelu Lukaku. Dikabarkan bahwa Manchester United sedang membidik seorang pemain muda milik Real Madrid. Siapakah dia? Simak beritanya berikut ini.

1. Calon pemecah rekor pemain termahal Manchester United.

goal.com

Saat ini dikabarkan bahwa Manchester United sedang mempersiapkan sebuah transfer fantastis demi mendatangkan seorang wonderkid Real Madrid. Dialah Marco Asensio.

Mourinho menginginkan sang pemain didatangkan untuk memperkuat lini serang mereka yang sekarang tampaknya semakin tumpul. Meskipun mereka telah memiliki deretan penyerang hebat seperti Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford.

MU sendiri dikabarkan telah mempersiapkan dana yang sangat fantastis sebesar 177 juta Poundsterling, atau kurang lebih Rp 3 Triliun demi mendaratkan sang pemain asal Spanyol tersebut.

Jika hal ini benar terjadi, maka transfer tersebut akan menjadi rekor klub untuk pembelian termahal, setelah rekor sebelumnya dipegang saat mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada tahun 2016 yang berharga 86 juta Poundsterling.

2. MU akan mendaratkan sang pemain pada jendela transfer musim panas tahun depan.

en.as.com

Sang pelatih MU, Mourinho dikabarkan telah menghubungi langsung sang pemain lewat telepon dan menawarkan gaji yang besar untuk menggoda sang pemain agar mau pindah ke Old Trafford. Disinyalir Mourinho menawarkan gaji sebesar 27 juta Euro per tahun untuk sang pemain yang baru berusia 21 tahun itu.

MU sendiri akan memberikan penawaran resmi pada jendela transfer musim panas nanti, dan menawarkan kontrak 5 tahun untuk Asensio. Asensio sendiri mampu tampil sangat impressive pada awal musim ini, dengan membawa Madrid juara Super Copa Spanyol saat mampu mengalahkan Barcelona.

Hingga saat ini dia telah mencetak 4 goal dan 2 assist untuk Real Madrid dari 8 pertandingannya. Hebat kan?

Verified Writer

Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya