TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pemain Top yang Jadi Buruan Real Madrid pada Januari 2023

Los Blancos siapkan dana besar

Jude Bellingham (twitter.com/BellinghamJude)

Real Madrid menjadi salah satu klub raksasa yang pasif pada bursa transfer Januari 2023. Namun, bukan berarti mereka tak berencana mendatangkan pemain baru. Los Blancos mulai dikaitkan dengan beberapa pemain top sejauh ini.

Mereka sedang membangun sebuah era baru. Beberapa pemain kunci telah memasuki usia uzur sebagai pesepak bola. Manajemen Real Madrid bakal mencari para suksesor secara hati-hati. Nah, berikut ini lima pemain yang jadi buruan Real Madrid pada Januari 2023.

1. Nicolo Zaniolo

potret Nicolo Zaniolo (football-italia.net)

Teka-teki nasib Nicolo Zaniolo di AS Roma mulai menemui titik terang. Gialorossi dilaporkan telah memasukan nama sang pemain dalam daftar jual klub pada Januari 2023. Kedua belah pihak tak menemui kata sepakat perihal kontrak baru yang akan berakhir pada Juni 2023.

Carlo Ancelotti dikabarkan tertarik untuk menampung eks Inter Milan itu. Namun, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih meragukan transfer ini. Pasalnya, harga yang diminta AS Roma sebesar 40 juta euro atau Rp655 miliar terlalu tinggi. Apalagi, pemain 23 tahun ini pun memiliki riwayat cedera yang buruk.

Baca Juga: Raheem Sterling Jadi Bulan-bulanan Fans Chelsea, Kok Bisa?

2. Raheem Sterling

Raheem Sterling (twitter.com/sterling7)

Raheem Sterling baru bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2022. Namun, muncul kabar bahwa pihak Chelsea bakal segera mendepaknya. Pasalnya, performanya saat ini tidak konsisten dan hadirnya sosok Mykhaylo Mudryk.

Kondisi tersebut dilaporkan menarik minat Real Madrid yang membutuhkan winger baru. Pasalnya, Marco Asensio berpotensi meninggalkan Los Blancos pada musim panas 2023. El Real kabarnya telah memberikan penawaran kepada agen sang pemain. Namun, Real Madrid harus bersaing dengan Arsenal dan Juventus yang juga meminatinya.

3. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (instagram/vlahovicdusan)

Real Madrid sedang dalam pencarian menemukan sosok pengganti Karim Benzema yang telah dimakan usia. Tak hanya itu, El Real pun kekurangan striker murni sebagai pelapisnya. Kini, muncul nama baru yang berpotensi gabung Real Madrid. Dia adalah Dusan Vlahovic.

Sang pemain tidak bahagia di Juventus banyaknya masalah internal di Juventus. Dia bahkan dikabarkan menawarkan diri untuk diboyong Real Madrid. Striker asal Serbia ini baru bergabung dengan Juventus pada Januari 2021 dari Fiorentina. Dia telah mengoleksi 16 gol dari 36 penampilan.

4. Jude Bellingham

Jude Bellingham (twitter.com/BellinghamJude)

Jude Bellingham menjadi semacam komoditas panas pada bursa transfer Januari 2023. Dia diminati banyak klub raksasa Eropa. Real Madrid kabarnya siap menyaingi Liverpool untuk mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun ini.

Los Blancos bahkan menyiapkan dana 100 juta euro atau Rp1,6 triliun agar Borussia Dortmund mau melepas pemain kuncinya itu. Sang pemain dinilai sosok yang tepat untuk menjadi bagian dari era baru Real Madrid yang sedang dibangun.

Baca Juga: Memuji Performa Pemain Muda MU, Alejandro Garnacho

Verified Writer

Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya