TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Piala AFF 2018: Kiper Singapura Akui Kehebatan Timnas Indonesia

Singapura akan bertemu Indonesia pada laga perdana Piala AFF

AFFSuzukicup.com

Jakarta, IDN Times – Tim Nasional (Timnas) Singapura akan menghadapi Timnas Indonesia dalam laga perdana Piala AFF 2018, Jumat, (9/11) di Stadion Nasional Singapura. Kiper timnas Singapura di Piala AFF 2018, Izwan Mahbud, pun angkat bicara mengenai timnas Indonesia yang akan dihadapinya.

Izwan mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia merupakan tim yang hebat. Dirinya pun menyakini akan mendapat tekanan ketika menghadapi Evan Dimas dkk.

Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Skuad dan Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

1. Indonesia adalah tim besar

PSSI.org

Mengutip dari situs resmi AFF, kiper 28 tahun itu mengakui bahwa Indonesia merupakan negara yang hebat. Namun, dirinya mengaku optimistis karena bermain di kandang sendiri.

“Tentu saja Indonesia adalah tim besar, negara sepak bola yang besar penuh dengan talenta. Tapi saya pikir kami punya kelebihan karena main di kandang,” jelasnya.

2. Pertandingan lawan Indonesia merupakan laga krusial

Instagram.com/pssi__fai

Menurutnya pertandingan lawan Indonesia merupakan laga yang krusial. Untuk mengantisipasinya, Izwan mengungkapkan kalau Timnas Singapura akan mempersiapkan tim sebaik-baiknya jelang lawan Indonesia.

“Setiap tim pasti akan merasakan tekanan. Tapi kami tahu kalau itu akan jadi laga krusial sehingga kami akan memastikan kalau kami akan melakukan persiapan untuk mengendalikan tekanan itu,” ujarnya.

Baca Juga: Gantikan Luis Milla, Bima Sakti Kini Jadi Pelatih Timnas Indonesia 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya