TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Demi Mohamed Salah, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Liverpool

Juventus dikabarkan tertarik untuk datangkan Salah

skysports.com

Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan sangat menginginkan jasa Mohamed Salah untuk musim depan. Mohamed Salah sendiri kabarnya menjadi salah satu incaran utama Juventus pada bursa transfer mendatang.

Demi memuluskan transfer tersebut, Juventus kabarnya menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan. Tak hanya itu, Juventus juga tak sungkan untuk menambah uang demi mendatangkan Salah.

Baca Juga: Gagal di Manchester United, Juventus Siap Tampung Alexis Sanchez

1. Juventus berhasrat untuk mendatangkan Salah

skysports.com

Para petinggi klub Juventus sendiri kabarnya telah begitu berhasrat untuk melihat Mohamed Salah berseragam Bianconeri musim depan. Salah akan diproyeksikan sebagai tandem Cristiano Ronaldo di sisi penyerangan. Bahkan, Cristiano Ronaldo diklaim yang mengajukan untuk mendatangkan Salah kepada manajemen klub.

Pemain asal Mesir tersebut dianggap memiliki kecepatan yang mumpuni untuk menghuni barisan penyerangan Juventus.

2. Juventus tawarkan Paulo Dybala dan sejumlah uang kepada Liverpool

skysports.com

Upaya Si Nyonya Tua untuk mendatangkan Salah pun diklaim akan cukup terjal. Pasalnya, Salah merupakan salah satu pemain utama di barisan penyerangan Liverpool bersama dengan Firminho dan Mane.

Oleh karena itu, Juventus memberikan tawaran yang cukup menggiurkan untuk Liverpool. Juventus akan menawarkan paket pertukaran Salah dan Paulo Dybala. Sejumlah uang pun dipersiapkan Juventus sebagai pemulus proses transfer ini.

Baca Juga: Kiper Juventus Cela Tiga Mantan Rekannya Saat Masih Membela Arsenal 

Verified Writer

Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya