TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alberto Rodriguez Tak Sabar Gabung Skuad Persib

Persaingan lini belakang Persib sangat ketat

Potret pemain asing baru Persib, Alberto Rodriguez. (Instagram/@albertorguezmartin).

Jakarta, IDN Times - Bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez, melengkapi kuota legiun asing Persib Bandung musim depan. Dia pun sudah tak sabar bergabung dengan skuad Maung Bandung untuk menjalani persiapan menuju Liga 1 2023/24.

Dia menyusul lima pemain asing yang sudah bergabung sebelumnya, seperti David Da Silva, Ciro Alves (Brasil). Nick Kuipers (Belanda), Tyronne del Pino (Spanyol) dan Daisuke Sato (Filipina). Dia menjalani kontrak selama satu musim dengan nilai kontrak yang tak dijelaskan.

Baca Juga: Persib Rekrut Bek Baru Alberto Rodriguez Martin Pemain Liga Spanyol

1. Rodriguez mau bantu Persib berprestasi

IDN Times/Istimewa

Rodriguez pun antusias menjalani petualangan baru bersama Persib. Terlebih, ini jadi pengalaman pertamanya bermain di Asia. 

"Setelah tanda tangan (kontrak) bersama Persib, saya sangat senang dengan babak baru ini. Saya sudah tidak sabar untuk datang, menunjukkan kerja saya dari hari ke hari, dan membantu tim mencapai target" kata Rodriguez dilansir laman resmi klub. 

2. Rodriguez apresiasi sambutan bobotoh

IDN Times/Istimewa

Pemain berusia 30 tahun itu menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat Bobotoh melalui media sosial. Menurutnya, dukungan positif pedukung fanatik Persib itu sangat penting. 

"Untuk Bobotoh, saya sangat berterima kasih untuk sambutannya di media sosial. Saya akan bekerja sangat keras untuk memberi mereka dan tim kebahagian di musim yang sangat baik ini. Kami akan berusaha mencapai target itu," ujar Rodriguez. 

Baca Juga: Nick Kuipers Sudah Gatal Main Lagi di Liga 1

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya