TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Serie A, dan La liga Hari Ini

Inter Milan bakal melangsungkan laga berat lawan Lazio

straitstimes.com

Jakarta, IDN Times - Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menikmati pertandingan sepak bola. Drama-drama di lapangan hijau dari berbagai kompetisi, baik Premier League, Serie A, hingga La liga bakal bisa dinikmati para pencinta sepak bola Indonesia.

Tentu saja, pertandingan-pertandingan yang tersaji dari Minggu (16/12) sampai Senin (17/2) dini hari WIB itu sulit untuk dilewatkan lantaran bakal menyajikan duel sengit. Sebab, banyak di antaranya sedang berjuang untuk berebut posisi terdepan untuk meraih singgasana musim ini.

1. Lazio bakal menjamu Inter Milan

inter.it

Sebut saja laga antara Udinese melawan Verona di Serie A yang diprediksi bakal terjadi pertarungan sengit di lapangan hijau. Maklum, sang tamu, Verona sedang mengejar poin demi merangsek ke posisi lima besar.

Yang tak boleh ketinggalan, tentu laga big match di mana Lazio bakal bentrok dengan Inter Milan yang bakal berlangsung di Stadion Olimpico. Keduanya bakal tampil maksimal, terlebih Inter Milan yang tak boleh kehilangan poin jika posisinya di puncak klasemen Serie A tak mau digeser Juventus.

2. Arsenal bakal berhadapan dengan Newcastle

premierleague.com

Di Premier League memang tak ada big match yang bakal tersaji sampai Senin. Namun, pertandingan antara Arsenal melawan Newcastle layak untuk dinanti. Maklum, tuan rumah masih belum bisa menemukan konsistensinya musim ini setelah bermain seperti rollercoaster sampai memasuki pekan ke-26.

Sementara, untuk Laliga, pasti pertandingan Real Madrid dan Celta Vigo sangat tepat menutup akhir pekan pemirsa sebelum memulai kesibukan pekan depan.

Baca Juga: Liverpool Hanya Butuh 5 Kemenangan Lagi untuk Rebut Gelar Liga Inggris

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya