TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

John Terry Ungah Foto Bareng Abramovich, Parlemen Inggris Berang

John Terry raih sukses besar saat Chelsea dibeli Abramovich

metro.co.uk

Jakarta, IDN Times - Mantan Bek Chelsea, John Terry mendapat kecaman dari anggota Parlemen Inggris, Chris Bryant. Hal itu terjadi usai eks pemain Timnas Inggris itu mengunggah salam perpisahan kepada Roman Abramovich melalui akun Twitter-nya pada Kamis (3/3/2022).

Terry mungkin hanya bermaksud memberikan sebuah simbol perpisahan bekas bos yang sudah membantunya meraih banyak trofi di Stamford Bridge. Namun, Bryant yang juga merupakan anggota Partai Buruh, langsung memintanya menghapus cuitan di Twitter. 

“Menurut saya, Anda harus menghapus [cuitan] itu sesegera mungkin. Orang-orang Ukraina sedang dibom, ditembak dan dibunuh saat Anda merayakan [perpisahan] dini dengan Abramovich,” cuit Bryant.

Baca Juga: Abramovich Lego Chelsea, Thomas Tuchel Nilai itu Keputusan Tepat

1. Dinilai mengerikan karena dianggap tak menghargai Ukraina

Tak hanya itu, Bryant juga mempertanyakan kenapa Terry mengunggah foto dengan Abramovich. Padahal, dia dinilai sebagai panutan, karena merupakan salah satu mantan kapten skuad Tiga Singa saat masih aktif menjadi pemain.

“Ini Mengerikan. Apa yang orang Ukraina pikirkan tentang mantan kapten Timnas Inggris?" ujar Bryant dikutip Daily Mail.

Seperti diketahui, Rusia tengah melakukan agresi militer ke Ukraina sejak 25 Februari 2022. Hingga hari ini mereka terus berusaha menguasai berbagai wilayah di Ukraina. Walhasil, banyak korban jiwa yang tewas akibat perang tersebut.

2. John Terry raih banyak prestasi setelah Chelsea diambil alih Abramovich

Sportskeeda.com

Kedekatan Abramovich dengan John Terry memang sudah terjadi saat keduanya bersama-sama di Chelsea. Terry sudah lebih dulu berada dalam skuad The Blues, yakni pada 1998. Sedangkan Abramovich datang ke Stamford Bridge, lima tahun setelahnya.

Berrbagai prestasi diraih Terry saat Abramovich datang. Lima gelar Premier League, lima Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, satu Liga Champions dan satu Liga Europa merupakan bukti sahih prestasi yang diberikan untuk klub asal London itu.

Baca Juga: 4 Orang Super Kaya yang Mau Beli Chelsea dari Abramovich

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya