TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lovren: Salah Bakal Datang ke Qatar Dukung Kroasia

Mohamed Salah tak bermain di Piala Dunia 2022

Mohamed Salah bersama Mesir (en.africatopsports.com)

Jakarta, IDN Times - Bek gaek Kroasia, Dejan Lovren, memastikan jika Mohamed Salah akan mendukung negaranya di Piala Dunia 2022. Dia disebut, bakal hadir di Qatar untuk jadi pagian pendukung negara yang di edisi sebelummya meraih posisi runner-up itu.

Sebagaimana diketahui, Salah dipastikan tak ambil bagian di Piala Dunia edisi kali ini. Hal itu disebabkan Mesir yang kalah di laga penentu melawan Senegal melalui drama ada penalti di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika.

“Salah sudah cukup dekat [tampil di putaran final Piala Dunia 2022], tetapi Sadio Mane bisa meraih hasil lebih bagus [dalam pertandingan penentuan di babak kualifikasi bersama Senegal]. Salah pun mengatakan bakal datang ke Qatar dengan bendera Kroasia,” kata Lovren dikutip Liverpool Echo.

Baca Juga: Skandal Laser Mohamed Salah Iringi Kegagalan Mesir ke Piala Dunia

1. Salah akan iri melihat Lovren main di Piala Dunia

Liverpoolfc.com

Lovren menilai, Salah pasti bakal iri dengannya yang kembali mentas di Piala Dunia. Menurut dia, siapapun pemain profesional, tentu menginginkan bermain di pesta sepak bola akbar itu bersama negaranya, termasuk Salah.

“Pastinya, 100 persen seperti itu. Saya aja akan iri andai tak bermain di Piala Dunia [ketika pemain lain di levelnya bermain],” ujar dia.

2. Senang mendengar Salah dukung Kroasia

Pemain timnas Mesir, Mohamed Salah (nomor punggung 10). (Twitter.com/MoSalah)

Lovren mengatakan, cukup antusias mendengar Salah akan mendukung Kroasia di Piala Dunia 2022. Hanya saja, dia merasakan kesedihan, lantaran eks koleganya di Liverpool itu harus absen di ajang empat tahunan itu pada edisi kali ini.

 “Apa yang dia ungkapkan? Dia menyebut akan memberikan dukungan untuk saya. Tentu saya senang mendengar hal itu, tetapi jujur saja saya sedih ketika dia [dan Mesir] gagal lolos ke Piala Dunia,” kata pemain Zenit Saint Petersburg itu.

Baca Juga: Kiprah Timnas Kroasia di Ajang Piala Dunia, Debutan Terbaik!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya