TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persib Tak Terkalahkan di 12 Laga Bersama Luis Milla

Luis Milla memberi dampak positif untuk Maung Bandung

Debbiesutrisno/IDN Times

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung mempertahankan rekor tak pernah kalah sejak bersama pelatih asal Spanyol, Luis Milla. Teranyar, Borneo FC jadi korban skuad Maung Bandung.

Tampil dalam laga lanjutan Liga 2022/23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/1/2023), Persib mampu menang atas tamunya skuad Pesut Etam dengan skor tipis 1-0.

Ini jadi laga ke-12 yang dilewati persib dengan hasil nirkalah. Rinciannya, Beckham Putra Nugraha dan kolega meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Gunakan Skema Transfer, Persib Datangkan Rezaldi Hehanusa

1. RANS jadi korban pertama Luis Milla bersama Persib

Dokumen Persib.co.id

Saat Milla memimpin tim, Persib langsung tampil menawan. RANS Nusantara jadi korban pertama dari kebangkitan tim Kota Bandung ini. Mereka menumbangkan klub milik Raffi Ahmad dengan skor tipis 2-1 pada 4 September 2023.

Selanjutnya, bertandang ke markas Arema FC, Persib kembali meraih kemenangan tipis 1-2. Bertandang ke Stadion Kanjuruhan, David da Silva dan Beckham Putra Nugraha yang mempersembahkan gol kemenangan Persib.

2. Persib terus meraup kemenangan bersama Luis Milla

Debbiesutrisno/IDN Times

Setelah dua laga itu, Persib selanjutnya selalu meraih tren positif dengan mengalahkan Barito Putera (5-2), Persik Kediri (0-3), dan Persebaya Surabaya (2-1). Kemenangan itu baru terhenti oleh Dewa United yang menahan imbang Persib 1-1.

Sempat kembali meraih kemenangan atas Persis Solo (1-2) dan Persita Tangerang (1-0), Persib kembali ditahan imbang oleh lawannya. Kali ini, Persikabo 1973 yang mampu menahan imbang Maung Bandung.

Namun, usai itu, tim besutan Luis Milla kembali tak tertahan oleh lawan-lawannya. Mereka menang atas Persija Jakarta (1-0), Madura United (0-1), dan Borneo FC (1-0).

Baca Juga: Lawan Borneo, Persib Bandung Buru Posisi Puncak Klasemen Liga 1

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya