TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rindukan Skuat Bali United, Teco kenang Momen Indah Melalui YouTube 

Teco membawa Bali United meraih gelar Liga 1 pertama kalinya

Stefano "Teco" Cugurra berhasil membawa Bali United jadi kampiun di Liga 1 2019. baliutd.comDok.IDN Times/Istimewa

Jakarta, IDN Times - Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugura begitu merindukan aktivitas bersama anak asuhnya. Dia merasakan kehilangan suasana latihan dan atmosfer pertandingan yang ada di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Pastinya sangat rindu dengan suasana latihan dan juga pertandingan bersama tim Bali United. Saya juga rindu suasana pertandingan dari menit awal hingga menit akhir dengan dukungan penuh suporter di Stadion Dipta," kata pelatih asal Brasil tersebut dikutip dari laman resmi klub, Senin (4/5).

1. Teco menonton momen-momen indah bersama Bali United melalui YouTube

Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra. (baliutd.com)

Pelatih yang sempat membawa Persija jadi kampiun Liga 1 2018 itu pun punya cara sendiri untuk mengobati rasa rindunya. Hal itu dilakukannya sambil menunggu kondisi benar-benar membaik usai pandemik corona yang saat ini masih terjadi di Tanah Air.

"Saya pun sering melihat kembali video pertandingan dan momen-momen indah selama pertandingan di channel Youtube. Hal ini untuk mengobati rindu terhadap sepak bola. Mudah-mudahan situasi ini segera berakhir dan Liga bisa kembali mulai bulan Juli mendatang," ujar Teco.

2. Teco ingin semua orang di Indonesia mengikuti anjuran pemerintah

persib.co.id

Sambil menunggu kepastian kompetisi Liga 1 2020, Teco berharap semua orang yang ada di Indonesia untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam menghadapi wabah berbahaya tersebut. Hal itu harus dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona dan mengembalikan situasi kembali normal.

Dia memastikan jika Langkah kecil itu dapat dijadikan contoh baik oleh para suporter Bali United dalam rangka membantu melawan COVID-19 saat ini.

"Yang pastinya (saya dan keluarga) tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting. Makanan dan minuman yang dikonsumsi juga harus sehat. Jika pesan makanan dari luar harus dibersihkan sebelum masuk rumah. Terpenting jaga jarak dan kesehatan dengan berolahraga di rumah," beber pelatih berusia 45 tahun itu.

Baca Juga: Gaji Disunat, Pelatih Bali United Lelang memorabilia 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya