TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gemilang Lawan Thailand, Nadeo Argawinata Disebut Mirip Kiper Chelsea

Di laga ini, kiper muda Borneo FC ini sukses clean sheet

Kiper Timnas U-22, Nadeo Argawinata, disebut mirip dengan Kepa Arrizabalaga. Twitter/@thaifootballs

Jakarta, IDN Times - Penampilan gemilang Timnas U-22 Indonesia di laga lawan Thailand pada SEA Games 2019 menuai beragam pujian. Dalam laga yang dihelat Selasa (2/11) ini, Garuda Muda sukses menang 2-0 atas juara bertahan SEA Games tersebut.

Nah, salah satu bintang yang banjir pujian di laga ini adalah kiper utama Timnas U-22, Nadeo Argawinata. Kiper belia milik Borneo FC ini tampil gemilang dan menjaga gawangnya tetap perawan meski dikurung pemain Negeri Gajah Putih

Baca Juga: Permalukan Thailand, Indonesia Awali SEA Games 2019 dengan Mulus!

1. Nadeo disebut-sebut mirip kiper Chelsea asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga

Kiper Chelsea asal Spanyol Kepa Arrizabalaga. Twitter/@SquawkaNews

Turun sebagai kiper utama Garuda Muda sekaligus debutnya di SEA Games 2019, Nadeo memang tampil percaya diri. Ia mampu memberikan rasa aman bagi lini belakang dan di akhir laga sukses catatkan clean sheet melawan Thailand, negara sepak bola terkuat di Asia Tenggara.

Saking menawannya performa Nadeo, akun @ThaiFootballs di Twitter bahkan menyamakannya dengan kiper nomor satu Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

2. Nadeo juga banjir pujian dari publik sepak bola Thailand

Twitter/@liga1match

Tak hanya disebut mirip Kepa, Nadeo juga disebut oleh publik sepak bola Thailand jauh lebih bagus ketimbang kiper Timnas Indonesia yang dibobol tiga gol oleh Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sekadar info sebelumnya, Indonesia senior sempat menjamu Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Jakarta dan gawang tim Garuda kala itu dikawal oleh Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga: Didukung Maria Ozawa, Timnas U-22 Tampil Garang di SEA Games 2019!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya