TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ronaldo Sebut Juventus Tak Semestinya Protes Penalti

Lagi, Ronaldo hancurkan hati Juventus

Twitter/@realmadrid

Jakarta, IDN Times-Real Madrid menyingkirkan Juventus secara kontroversial sekaligus dramatis pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari wib. Lolosnya Madrid ditentukan penalti Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Liga Champions: Real Madrid Bekuk Juventus 3-0, Ronaldo Cetak 2 Gol!

1. Serangan kejut Juventus

Twitter/@juventusfc

Kalah dengan agregat 3-0, Juventus tampil garang di awal pertandingan. Terbukti Juventus unggul 1-0 di menit ke-2 oleh Mario Mandzukic. Gol kejut ini mengingatkan gol oleh Gabriel Jesus  kemarin di menit yang sama. Dengan gol ini membuat skor agregat menjadi 1-3.

Kedua tim di babak pertama ini memilih untuk saling menyerang. Berkali-kali Real Madrid juga menggemparkan gawang Gianluigi Buffon. Akan tetapi permainan counter attack dari Madrid belum bisa membobol gawang tim zebra ini.

2. Los Blancos kembali kebobolan

Twitter/@realmadrid

Pada menit ke-37, serangan balik dari Juventus membuahkan gol. Umpang silang dari Stephan Lichtsteiner mampu disambut Mandzukic dengan baik.

Mandzukic yang beradu dengan Dani Carvajal mampu menambah gol menjadi 2-0 dan agregat 2-3. Skor tidak berubah hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Real Madrid terlena dengan gol Blaise Matuidi di menit ke-61. Blunder dari Keylor Navas dimanfaatkan oleh Matuidi. Skor menjadi 3-0 dengan agregat 3-3. Juventus memprioritaskan 1 gol lagi, untuk unggul dalam gol tandang.

Baca juga: Tiga Alasan Kenapa Barcelona Sampai Dikalahkan AS Roma

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya