TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Deal! Alexis Mac Allister Merapat ke Liverpool

Teken kontrak 5 tahun bersama Liverpool

Alexis Mac Allister (mundoalbiceleste.com)

Jakarta, IDN Times - Gelandang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister, resmi merapat ke Liverpool. Ini jadi akhir cerita kalusul pelepasan kontraknya dengan Brighton.

Dilansir Goal International, Alexis Mac Allister menandatangani kontrak menjadi pemain anyar Stadion Anfield selama lima tahun kedepan. Kontrak pemain asal Argentina itu akan berakhir pada Juni 2028 mendatang.

Baca Juga: 5 Pemain Argentina yang Pernah Membela Liverpool, Next Mac Allister?

1. Liverpool rogoh kocek hingga Rp1,1 T

Alexis Mac Allister (brightonandhovealbion.com)

Pemeriksaan kesehatan untuk Mac Allister akan dilakukan paling lambat 48 jam kedepan. Mengutip The Guardian, dia dikontrak Liverpool seharga hampir 60 juta Poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Angka menebus Mac Allister memang tidak murah. Apalagi setelah dia sukses membuktikan diri sebagai pemain andal di Premier League dan membawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

2. Liverpool dan pemain Argentina

Mauricio Pellegrino (liverpoolfc.com)

Mac Allister bukan satu-satunya gelandang Timnas Argentina yang membela Liverpool. Namun, dia menjadi pemain Argentina pertama di era Juergen Klopp.

Sederet nama besar dari Negeri Tango pernah membela The Reds. Seperti Mauricio Pellegrino, Emiliano Insua, Javier Mascherano, Sebastian Leto, hingga Maxi Rodriguez.

Baca Juga: 5 Klub yang Bisa Jadi Destinasi Berikutnya bagi Alexis Mac Allister

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya