TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Diego Godin dari Atletico

Tinggal tunggu pengumuman resmi nih!

skysports.com

Inter Milan akan segera mendapatakan tambahan kekuatan baru di lini belakang mereka mulai musim depan. Adalah Diego Godin, defender tangguh sekaligus kapten Atletico Madrid yang diklaim akan segera merapat ke San Siro.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Nerazzurri Giuseppe Marotta.

Baca Juga: Tanpa Mauro Icardi, Inter Milan Kembali Raih Kemenangan

1. Menurut Marotta, pengumuman resmi akan segera dibuat

sempreinter.com

Negosiasi transfer antara Godin dan Inter Milan saat ini telah memasuki tahap akhir. Sang bek berusia 33 tahun pun diyakini akan segera resmi menjadi pemain Inter Milan. Marotta bahkan optimis bahwa pengumuman akan segera dibuat perihal bergabungnya Godin.

"Saya senang, kami saat ini berada pada tahap akhir negosiasi," kata Marotta kepada Sky Sport Italia. "Kita katakan saja bahwa saya sangat optimis dan percaya bahwa kami akan bisa membuat pengumuman resmi segera."

Rumor ketertarikan Inter Milan kepada Godin sendiri memang sudah bergulir kencang dalam beberapa bulan terakhir. Ia bahkan dikabarkan telah menandatangani pra-kontrak dengan Inter yang akan mengikatnya selama 2 musim dengan status bebas transfer, dimulai dari musim panas mendatang.

2. Ketangguhan Godin akan semakin memperkokoh lini belakang Inter Milan

sport360.com

Kedatangan Godin tentunya akan disambut dengan baik oleh para suporter Inter Milan. Sang bek asal Uruguay selama ini terkenal tangguh di lini belakang. Di bawah asuhan pelatih Diego Simeone, ia menjadi alasan kokohnya tembok pertahanan Atletico Madrid.

Buktinya, musim ini Atletico Madrid masih menjadi tim dengan pertahanan terbaik di La Liga, hanya kebobolan 17 gol dari 24 partai. Selama 4 musim di Atletico pun Godin berperan penting dalam kesuksesan Los Rojiblancos memboyong 1 gelar La Liga dan 2 trofi Europa League.

Baca Juga: Konflik Memanas, Inter Milan Cabut Ban Kapten Mauro Icardi

Verified Writer

Peter Eduard

Be weird, because being normal is so boring

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya