Comscore Tracker

Tanpa Mauro Icardi, Inter Milan Kembali Raih Kemenangan

No Icardi, no problem!

Inter Milan saat ini sedang dipusingkan dengan konflik yang terjadi dengan striker utamanya, Mauro Icardi. Sang pemain bahkan baru saja dicopot ban kaptennya dan tidak dibawa saat berlaga di Liga Eropa tengah pekan kemarin.

Icardi kembali tidak masuk dalam skuat saat berlaga di pekan ke-24 Liga Italia melawan Sampdoria Senin dinihari (18/02) WIB. Meski tanpa bomber utamanya, Inter Milan kembali berhasil menang dengan skor 2-1.

Dua gol Inter Milan diciptakan oleh Danilo D'Ambrosio (73') dan Radja Nainggolan (78'), sedangkan satu gol Il Samp dicetak oleh Manolo Gabbiadini (75'). Dengan hasil ini, Inter Milan masih bertahan di posisi ketiga dengan 46 poin.

1. Laga berjalan ketat, kedua tim berbalas gol dalam waktu lima menit

Tanpa Mauro Icardi, Inter Milan Kembali Raih Kemenangansports.yahoo.com

Inter Milan sedang dalam tren positif usai kalahkan Rapid Wina di ajang Liga Eropa. Lautaro Martínez diturunkan Luciano Spaletti sebagai pengganti Mauro Icardi yang kembali tidak masuk skuat. Sempat menghasilkan beberapa peluang di babak pertama, percobaan Martinez gagal berbuah gol hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua pertandingan lebih menarik dan terbuka. Sampdoria sempat mendapatkan peluang emas melalui aksi Fabio Quagliarella, beruntung Samir Handanovic masih mampu menepisnya. Usai saling bertukar serangan, Inter Milan mampu membuka kebuntuan di menit ke-73 melalui gol D'Ambrosio usai menerima umpan Ivan Perisic dari sisi kiri.

Namun keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Kurang dari dua menit berselang, Gabbiadini sukses memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Inter untuk membobol gawang Handanovic. Skor pun menjadi sama kuat 1-1.

Inter Milan bereaksi cepat, pemain berdarah Indonesia Radja Nainggolan menjadi pahlawan kemenangan Inter setelah mencetak gol pada menit ke-78 melalui tendangan voli indahnya. Sampdoria berusaha menyamakan kedudukan di sisa waktu, namun tuan rumah berhasil mempertahankan keunggulannya.

Baca Juga: Cari Pengganti Mauro Icardi, Inter Milan Targetkan Romelu Lukaku

2. Hadir ke stadion, Icardi tidak ikut selebrasi di kamar ganti Inter Milan

Tanpa Mauro Icardi, Inter Milan Kembali Raih Kemenanganbeinsports.com

Mauro Icardi yang tidak masuk dalam skuat Inter Milan kedapatan hadir di Giuseppe Meazza di tribun penonton. Dia menyaksikan bagaimana rekan-rekannya berhasil meraih kemenangan penting atas Sampdoria.

Luciano Spaletti yang mengetahui kabar tersebut senang dengan kehadiran sang pemain di stadion. Namun juga dibuat sekaligus kesal dengan keputusannya yang tak datang ke ruang ganti pemain selepas pertandingan.

"Saya sangat mengapresiasi bahwa dirinya ada di stadion dan saya akan lebih mengapresiasinya jika ia mau turun ke ruang ganti untuk merayakan kemenangan bersama kami," ujar Spalletti. "Karena hasil yang kami dapatkan merupakan kemenangan yang sangat penting dan ia adalah bagian dari tim ini, jadi saya bayangkan bahwa ia senang dengan kemenangan tersebut sama seperti yang kami rasakan."

3. Icardi dirumorkan sepakat gabung Juventus, Nainggolan berharap ia segera kembali ke dalam skuat Inter Milan

Tanpa Mauro Icardi, Inter Milan Kembali Raih Kemenangantalksport.com

Pahlawan kemenangan Inter Milan, Radja Nainggolan berharap rekan setimnya, Icardi untuk segera kembali ke dalam skuat Inter Milan di sisa musim ini. Nainggolan, yang juga sempat dibekukan Inter Milan akibat tindakan indisplinernya, menyatakan jika Inter Milan ingin terus maju, maka mereka harus segera menyelesaikan permasalahan yang berlarut-larut tersebut.

"Saya rasa terlalu banyak pembicaraan soal hal di luar sepakbola dan itu mengganggu. Saya harap mereka memecahkan masalahnya, karena ini adalah skuat yang bersatu dan kami ingin meraih kemenangan bersama-sama," ucap Nainggolan.

"Mauro selalu bisa mengatasi masalah, jadi saya harap baginya dan bagi kami bahwa dia bisa segera mungkin kembali. Dia telah menunjukkan kemampuannya, kami memiliki striker yang tampil bagus untuk saat ini, tapi jika kami ingin melaju jauh, kami butuh semua pemain," sambungnya.

Inter dan Icardi dipercayai bermasalah akibat perselisihan tentang kontrak baru sang pemain. Agen Icardi yang sekaligus istrinya, Wanda Nara menuntut gaji yang lebih tinggi dalam kontrak barunya nanti. Namun permasalahan yang lebih besar adalah kabar telah sepakatnya sang pemain dengan Juventus.

Kabar tersebutlah yang menjadi rumor sang pemain enggan bermain saat melawan Rapid Wina dan membuat Inter Milan mencabut statusnya sebagai kapten.

Baca Juga: Konflik Memanas, Inter Milan Cabut Ban Kapten Mauro Icardi

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 17:45:06

Progress: 768.696 dari 813.350 TPS (94.50987%)

Just For You