TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kata Risma untuk Persebaya: Jangan Sia-siakan Kepercayaan Tuhan

Selamat untuk Persebaya!

Jawa Pos/Angger Bondan

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya meraih prestasi dengan menjadi kampiun Liga 2 Indonesia sekaligus lolos ke kompetisi Liga 1 untuk musim depan. Hal ini diraih setelah mengalahkan PSMS Medan pada pertandingan final Selasa (28/11) malam di Stadion GBLA Bandung. Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini pun menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan tim berjuluk Bajul Ijo itu.

"Selamat untuk Persebaya yang masuk Liga 1. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik," ujar Risma di setelah memimpin upacara peringatan Hari Korpri di halaman Balai Kota, Rabu (29/11).

Baca juga: Canangkan Kota Olahraga, Surabaya Sediakan Lapangan Softball hingga Sirkuit

"Semua harus menjaganya, termasuk Bonek (supporter Persebaya). Karena kalau disia-siakan suatu saat Tuhan bisa mengambil kembali," ujar Risma di depan awak media.

Ingatkan Bonek agar menjaga apa yang diberikan Tuhan.

IDN Times/Rudy Bastam

Dalam kesempatan itu, Risma juga mengingatkan semua pihak agar mampu menjaga prestasi telah diberikan Tuhan. Harapnya dengan demikian, Persebaya dapat konsisten meraih prestasi di tahun-tahun mendatang. Tak hanya lolos berlaga di level teratas, tapi juga bisa meraih prestasi tertinggi seperti beberapa tahun sebelumnya.

Baca juga: Dukung Tim Favoritnya, Pria Ini Tempuh Ratusan Kilometer Tiap Pekan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya