TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Catatan Unik dari Kekalahan AC Milan Lawan Napoli

AC Milan tumbang di kandang sendiri

AC Milan kalah dari Napoli 0-1. (sempremilan.com).

Jakarta, IDN Times - AC Milan meraih hasil buruk dalam laga pekan tujuh Serie A 2022/23. Bertemu Napoli di San Siro, Senin (19/9/2022) dini hari, mereka tumbang dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan dari Napoli ini jadi hasil negatif perdana yang Milan di Serie A 2022/23. Sebelumnya, mereka sukses melalui enam laga tanpa tersentuh kekalahan. Sekarang, mereka akhirnya merasakan kekalahan juga.

Dari hasil ini pula, muncul beberapa fakta unik yang menarik untuk disimak. Berikut IDN Times menyajikan catatan-catatan tersebut untuk kamu.

Baca Juga: 3 Nama yang Menonjol di Laga AC Milan Lawan Inter Milan

1. AC Milan kalah, Olivier Giroud tetap gemilang

potret Olivier Giroud (instagram.com/oliviergiroud)

Milan boleh saja menderita kekalahan, tetapi Olivier Giroud tetap gemilang. Di laga lawan Napoli ini, dia berhasil menyumbang satu gol. Meski tidak membawa Milan pada kemenangan, torehan ini membawanya pada catatan individu yang menarik.

Untuk pertama kalinya sejak Juli 2020, Giroud berhasil mencetak gol dalam tiga laga di liga secara beruntun. Terakhir kali, dia menorehkan ini bersama Chelsea. Sekarang, dia mencatatkannya bersama AC Milan.

2. Matteo Politano gemar bobol gawang AC Milan

Matteo Politano (twitter.com/en_sscnapoli)

Di antara para pemain Napoli yang mentas di laga lawan Milan ini, rupanya ada satu pemain yang jadi momok bagi 'Rossoneri'. Dia adalah Matteo Politano. Di laga ini, Politano menyumbang satu dari dua gol kemenangan Napoli.

Berkat torehannya ini, Politano pun menahbiskan gawang Milan sebagai yang paling sering dia bobol, yakni empat kali. Apiknya lagi, empat gol yang dia cetak ke gawang Milan semuanya ditorehkan di San Siro.

Baca Juga: Kenangan 2010/11 AC Milan dan Inter Milan Akhirnya Terulang

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya