TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Benarkah Higuain Pernah Lewati Catatan Gol Ronaldo di Madrid?

Itu hanya berlaku di ajang liga saja

forzaitalianfootball.com

Jakarta, IDN Times - Penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain, berujar bahwa dia pernah melewati catatan gol Cristiano Ronaldo. Hal itu terjadi saat keduanya sama-sama membela Real Madrid, kisaran 2009 silam.

Klaim ini diucapkan Higuain ketika dia diwawancarai oleh 'El Mundo'. Pemain yang kini membela Inter Miami itu mengungkapkan, di tahun pertama Ronaldo membela Madrid, torehan gol Higuain lebih baik.

"Di tahun pertama Ronaldo bersama Real Madrid, saya berhasil mencetak 27 gol, sedangkan Ronaldo hanya menorehkan 26 gol. Namun, selanjutnya, Ronaldo menunjukkan dia bisa mencetak 50 gol dalam semusim," ujar Higuain.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Cadangan di Laga Perdana MU

1. Higuain sebut sering setim dengan pemain bintang

Gonzalo Higuain. (goal.com)

Higuain mengaku, dirinya juga sering satu tim dengan pemain-pemain ciamik. Di Madrid, selain dengan Ronaldo, dia pernah satu tim dengan Iker Casillas. Dia juga pernah setim dengan Gianluigi Buffon. Menurutnya, meski bersaing di tim, kekaguman itu tetap ada.

"Saya sering bermain bersama yang terbaik. Saya pernah bermain bersama dua kiper terbaik dalam sejarah, Iker Casillas dan Gianluigi Buffon, saya juga pernah main lama di Real Madrid," kenangnya.

2. Sekarang Higuain nyaman di Amerika Serikat

Gonzalo Higuain (beinsports.com)

Banyak yang menyebut bahwa dengan pindah ke Amerika Serikat, menandakan bahwa karier pemain sudah habis. Steven Gerrard, Frank Lampard, dan beberapa pemain lain mengalami itu. Namun, Higuain merasakan hal berbeda.

"Setelah bertahun-tahun main di Eropa, akhirnya saya menemukan ketenangan di Amerika Serikat. Bagi saya, ini adalah keputusan tepat dan sesuatu yang memang saya cari," ujar Higuain.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Cadangan di Laga Perdana MU

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya