TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harry Kane Dianggap Pas sebagai Pengganti Robert Lewandowski

Harry Kane cocok gantikan Lewandowski di Bayern

Harry Kane. (Twitter.com/Squawka)

Jakarta, IDN Times - Bayern Muenchen akhirnya harus rela kehilangan penyerang andalannya, Robert Lewandowski. Sosok asal Polandia itu resmi hengkang ke Barcelona. Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, malah jadi sorotan.

Bayern akhirnya pasrah melepas Lewandowski ke Barcelona. Mereka melepas eks penyerang Borussia Dortmund itu dengan mahar sebesar 50 juta euro (sekitar Rp756,9 miliar). Sekarang, Bayern mencari penyerang baru.

Nah, mereka tengah mengarahkan pandangan pada Harry Kane. Penyerang Timnas Inggris itu dianggap sebagai pengganti pas bagi Lewandowski.

Baca Juga: 2 Alasan Bayern Lepas Lewandowski ke Barcelona

1. Bayern akan coba rekrut Harry Kane

goal.com

Direktur Olahraga Bayern, Oliver Kahn, berujar bahwa terbuka kemungkinan bagi Bayern untuk merekrut Kane.

Menurut eks penjaga gawang Timnas Jerman itu, Bayern berkesempatan besar untuk mendatangkan Kane.

"Sekarang, kami harus mengatur lagi tim ini (Bayern Muenchen) untuk musim depan. Jadi, apakah kami akan merekrut Kane atau tidak, mari lihat bersama-sama apa yang akan terjadi ke depannya," ujar Kahn, dilansir Marca.

2. Harry Kane masuk rencana masa depan Bayern

potret Harry Kane selebrasi (instagram.com/harrykane)

Kahn tidak memungkiri, Kane masih memiliki kontrak bersama Tottenham. Namun, dia juga tidak menampik bahwa Kane adalah salah satu penyerang terbaik saat ini. Dia pun masuk rencana Bayern di masa depan.

"Kane memang masih ada kontrak dengan Tottenham, tetapi dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, dan dia masuk dalam rencana masa depan kami," ujar Kahn.

Baca Juga: Sebelum Harry Kane, 5 Striker 'Tajam' Besutan Tottenham Hotspur

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya