TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jika Jadi Ketum PSSI, Erick: Siap-siap Pengurus Tidak Tidur

Erick meminta pengurus PSSI bersiap

Menteri BUMN, Erick Thohir (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko)

Jakarta, IDN Times - Menteri BUMN, Erick Thohir, sudah mengultimatum para pengurus PSSI, jika kelak dirinya terpilih jadi Ketua Umum periode 2023-2027. Dia menantang para pengurus untuk tidak tidur.

"Saya tantang, siapa pun tim saya yang ada di PSSI nanti, siap untuk tidak tidur," ujar Erick dalam rapat kerja Perbasi di Hotel Century Park, Jakarta, Selasa (7/2/2023).

Baca Juga: Erick Ingin Bersihkan PSSI: Saya Dipersepsikan Senang Menjarain Orang

1. Erick masih melayani telepon sampai malam

Menteri BUMN Erick Thohir, dalam acara launching Warung Pangan, Kamis (16/9/2021) - (Dok. Kementerian BUMN)

Erick berkata, dia siap melayani telepon atau panggilan sampai malam. Hal itu dia contohkan di Perbasi. Dia masih mengangkat telepon Danny Kosasih, Ketua Umum Perbasi, pada pukul 23.30 WIB.

"Ketua Perbasi, Danny Kosasih, menghubungi saya pukul 23.30 WIB. Saya masih mau menjawab. Artinya, jangan kaget kalau saya hubungi Sabtu-Minggu dan jika ada rapat," ujar Erick.

2. Anggota Komite Eksekutif PSSI harus kerja maksimal

Logo PSSI di Kantor PSSI. (IDN Times/Tino).

Jika memimpin PSSI, Erick mengibaratkan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI bakal kurang tidur dan beraktivitas siang hingga malam. Hal itu juga dia terapkan kini kepada semua bawahannya yang ada di Kementerian BUMN.

"Di BUMN waktu COVID-19, kantornya tidak tutup. Saya pastikan mereka harus bekerja profesional siang dan malam karena ini aspirasi dari seluruh rakyat Indonesia bahwa harus ada perubahan di PSSI," ujar Erick Thohir.

Baca Juga: Erick Thohir Maju Calon Ketum PSSI, Ini 5 Klub Sepak Bola Miliknya 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya