TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keluarga Jadi Alasan Witan Sulaeman Gabung Persija

Witan meminta Trencin melepasnya

Witan Sulaeman tengah melakukan pergerakan saat sepak pojok.(facebook.com/astrencin)

Jakarta, IDN Times - Terkuak sudah alasan kenapa Witan Sulaeman memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta. Dalam situs resmi Trencin, disebutkan eks penggawa Lechia Gdansk itu memilih hengkang ke skuad Macan Kemayoran karena alasan keluarga.

"Setelah kembali dari ajang Timnas, dia datang dengan persiapan matang, tetapi juga dengan permintaan untuk dilepas klub karena alasan keluarga," ujar pernyataan resmi klub.

Baca Juga: Profil Witan Sulaeman, Pemain Baru Persija Jakarta 

1. Trencin mendoakan Witan sukses

Instagram

Terlepas dari itu, Trencin mendoakan agar dia sukses di masa depan. Apalagi, selama membela klub, Witan terhitung cukup kontributif dengan torehan tiga gol dari 12 laga di semua ajang.

"Kami berterima kasih atas jasanya selama membela Trencin, dan semoga dia sukses selalu ke depannya," ujar pernyataan resmi Trencin.

2. Witan dikontrak selama 3,5 tahun

Pemain anyar Persija Jakarta, Witan Sulaeman (Dokumentasi Persija Jakarta)

Dilansir keterangan resmi Persija, Witan dikontrak selama 3,5 tahun atau 42 bulan ke depan. Dia menyusul Egy Maulana Vikri, yang sudah mudik lebih dulu ke Indonesia dan membela Dewa United.

Namun, belum ada pernyataan jelas apakah Witan dibeli atau datang dengan status bebas transfer ke Persija. Dari ucapan Trencin, ada indikasi yang mengarah bahwa Witan memang meminta putus kontrak dengan klub.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Witan Sulaeman, Rekrutan Anyar Persija

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya